Berita Liga Inggris: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Manchester United vs Hull City

Penulis: Catur
Rabu 01 Feb 2017, 05:45 WIB
Berita Liga Inggris: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Manchester United vs Hull City

Manchester United vs Hull City

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United akan kembali bertemu dengan Hull City, kali ini dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Kamis (2/2/2017) dini hari nanti. Laga ini tentunya menjadi wajib bagi Setan Merah untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 47 poin. Mereka pun hanya berselisih dua angka dari Manchester City yang ada di posisi kelima. Sementara itu, Hull City masih terjerembab di zona degradasi dengan 16 poin. Berikut data dan fakta menarik jelang pertandingan Manchester United vs Hull City.

  • Ini akan menjadi pertemuan kompetitif ketiga antara kedua tim dalam 23 hari. Baik Manchester United dan Hull City sama-sama meraih satu kemenangan di dua laga sebelumnya pada ajang Piala Liga Inggirs.
  • Hull City baru bisa mengambil satu poin dari sembilan pertemuan mereka dengan Manchester United di Liga Premier. Rincianngnya imbang sekali dan delapan kali kalah.
  • Manchester United saat ini sudah tidak terkalahkan selama 13 pertandingan di Liga Premier dengan rincian tujuh kali menang dan enam kali seri.
  • 13 pertandingan tidak terkalahkan merupakan rekor Manchester United terpanjang kedua setelah 18 pertandingan tidak terkalahkan di Liga Premier sejak Maret 2013 saat masih ditangani Sir Alex Ferguson.
  • Manchester United sudah melakukan tendangan ke arah gawang dalam 11 pertandingan terakhir bermain di kandang sebanyak 77 kali dan lebih banyak dibandingkan musim lalu sebanyak 75 kali.
  • Kepergian Robert Snodgrass ke West Ham merupakan kerugian bagi Hull City. Karena pemain asal Skotlandia ini suadh mencetak tujuh gol, tiga assist, 45 kali menciptakan peluang dan 39 kali melakukan tendangan ke gawang.
  • Wayne Rooney kini telah mencetak gol di 148 pertandingan yang berbeda di Liga Premier. Pemain yang mencetak gol lebih banyak yakni Alan Shearer 190 pertandingan, Frank Lampard 149 pertandingan dan Andrew Cole 149 pertandinagn.
  • Rooney telah mencetak tujuh gol dan sudah membuat empat assist dalam tujuh penampilan Liga Premier melawan Hull City. Rekor ini meliputi empat gol dalam satu pertandingan pada Januari 2010.
  • Sejak awal 2012/2013, Zlatan Ibrahimovic telah memiliki berandil besar dalam 168 gol bagi klubnya dengan jumlah penampilan 143 di ajang liga. Rinciannya 127 gol dan 41 assist.
  • Manchester United telah memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier pada hari Rabu dibandingkan tim lain dengan 63 kemenanga. Sementara mereka juga memiliki poin terbaik per record pertandingan pada hari Rabu dari semua tim Liga Premier saat ini dengan 2.17.
  • Hull City telah mendapatkan 10 penalti di Liga Premier musim ini.

Artikel Tag: Manchester United, Hull City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-data-dan-fakta-jelang-pertandingan-manchester-united-vs-hull-city
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini