Berita Liga Inggris: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Bournemouth vs Hull City

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 15 Okt 2016, 08:15 WIB
Berita Liga Inggris: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Bournemouth vs Hull City

Callum Wilson (Bournemouth)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Berikut ini adalah data dan fakta pra pertandingan antara Bournemouth dan Hull City di Vitality Stadium pada pekan delapan Premire League. Pertandingan akan berlangsung pada hari Sabtu (15/10) pukul 21.00 WIB.

Bournemouth hanya menang sekali dalam 12 pertemuan terakhir mereka di liga versus Hull (imbang 4, kalah 7), walaupun duel terakhir keduanya terjadi pada Maret 2005.

Hull tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka di liga di kandang Bournemouth, menang 4-0 pada Maret 2005 dan imbang 0-0 pada Desember 2002.

Ini akan menjadi pertandingan ke-891 dalam sejarah Liga Premiere.

Bournemouth melakukan perubahan tersedikit pada tim inti XI mereka secara keseluruhan musim ini (4 perubahan)

Bournemouth hanya menderita sekali kekalahan dalam lima partai terakhir mereka di liga (2 kali menang, 2 kali imbang), setelah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan liga sebelumnya (1 kali imbang).

Hull kalah dalam setiap dari tiga partai terakhir mereka di liga, kebobolan 11 gol dalam prosesnya; mereka menderita rentetan kekalahan lebih lama di liga pada November 2014 (empat kekalahan).

Tidak ada tim yang menggunakan lebih sedikit pemain di divisi utama musim ini daripada Hull City (18 pemain, sama dengan Chelsea).

Callum Wilson membukukan dua gol dalam empat partai terakhirnya di Liga Primer, jumlah yang sama dia cetak dalam 13 partai sebelumnya di divisi utama.

Total 71,4% dari total gol Hull City (tertinggi di liga) datang dari situasi bola mati (5/7), termasuk tiga gol dari situasi sepak pojok (tertinggi di liga).

Jordan Ibe menjadi satu-satunya pemain yang digantikan dalam tujuh pertandingan Bournemouth di Liga Primer musim ini.

Bournemouth memainkan 7 pemain Inggris atau lebih dalam tim inti XI di setiap dari 13 partai terakhir mereka di Liga Primer, sementara Hull tidak pernah memainkan pertandingan di kompetisi ini dengan lebih dari enam pemain Inggris.

Artikel Tag: Bournemouth, Hull City, Liga Primer

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini