Berita Liga Inggris: Danny Drinkwater Dipastikan Bermain Melawan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Okt 2016, 17:24 WIB
Berita Liga Inggris: Danny Drinkwater Dipastikan Bermain Melawan Chelsea

Danny Drinkwater

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengonfirmasi bahwa Danny Drinkwater akan sepenuhnya fit untuk bermain pada laga kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (15/10) waktu setempat.

Meskipun menjadi pemain penting kala Leicester mengejutkan dunia karena berhasil mengangkat trofi Premier League musim lalu, namun gelandang tengah tersebut disingkirkan oleh Roy Hodgson pada final Euro 2016.

Bermain bersama bintang di lini tengah N’Golo Kante, yang kini bergabung dengan Chelsea, Drinkwater sangat hebat dengan bola panjangnya dan cerdas ketika membangun permainan. Dan musim ini ia juga telah menunjukkan performa yang baik bersama Leicester meski porsinya hanya sedikit.

Namun, ketika berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan menghadapi Chelsea, Ranieri menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun ini sepenuhnya siap untuk bermain di Stamford Bridge Sabtu besok.

Ranieri mengatakan, “Danny Drinkwater baik-baik saja. Dia sangat baik saat sesi latihan hari ini. Dampak yang diberikan Islam Slimani sejauh ini sangat baik. Dia mencetak gol dan sekarang ia akan meningkatkannya lagi. Dia cerdas dan taktis.”

“Nampalys Mendy, dia fit, hanya sedikit merasakan sakit di pergelangan kakinya saat ini,” tambahnya.

Drinkwater tampaknya tak mendapat banyak kesempatan untuk bermain bola-bola panjang dengan Jamie Vardy musim ini, karena pemain lawan terlihat selalu bisa menghalangi ia dan juga Vardy.

Dan mantan pemain Manchester United itu juga harus fokus ketika melawan Chelsea nanti jika ia ingin memadamkan dinamisme dan laju dari Kante, yang tentu saja akan terus bekerja keras di lini tengah Chelsea.

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Claudio Ranieri, Leicester City, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini