Berita Liga Inggris: Craig Shakespeare Yakin Kasper Schmeichel Bertahan di Leicester

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Mei 2017, 23:45 WIB
Berita Liga Inggris: Craig Shakespeare Yakin Kasper Schmeichel Bertahan di Leicester

Kasper Schmeichel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Craig Shakespeare mengatakan bahwa menurutnya Kasper Schmeichel masih akan tetap berada di klub pada musim depan. Shakespeare menilai Schmeichel masih bahagia untuk bermain bagi The Foxes.

Kiper Denmark berusia 30 tahun itu merupakan tokoh kunci bagi Leicester dalam beberapa musim terakhir, namun dia telah sering dikaitkan akan pindah dari juara bertahan Premier League.

Schmeichel baru saja menunjuk agen baru untuk menangani urusannya, hal yang mendorong spekulasi bahwa dia ingin melanjutkan karier di tempat lain.

Namun, Shakespeare tidak melihatnya hal itu sebagai spekulasi. Ketika ditanya apakah menurutnya Schmeichel akan menjadi pemain Leicester musim depan, dia berkata: “Ya, saya tahu.”

“Ada banyak spekulasi minggu ini, tapi dia benar-benar berhak untuk mengubah agennya. Yang akan saya katakan adalah dia sangat profesional, penampilannya menunjukkan hal itu.”

“Dia memiliki karakter yang sangat kuat, dan saya berharap dia meneruskannya dengan cara yang sama. Saya tidak merasa perlu untuk berbicara dengannya, karena dia berhak mengubah agennya saat kontrak itu berakhir.”

Ketika ditanya apakah dia mengetahui kepentingan Schmeichel dengan klub lain, Shakespeare mengatakan: “Tidak.”

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya tidak memiliki masalah dengan pemain yang ingin maju dan bermain di Liga Champions, seperti yang telah kami lakukan, tapi pada akhirnya saya pikir Kasper bahagia di sini.”

The Foxes akan menjamu Watford pada hari Sabtu (06/05) namun tidak akan diperkuat kapten Wes Morgan yang mengalami cedera paha.

“Dia pasti tidak akan terlibat,” tambah Shakespeare. “Dia melakukan progres tapi perlahan dan belum bergabung dengan skuat, dalam hal sesi latihan penuh.”

“Dia akan berlatih sepenuhnya dengan kami minggu depan dan menjadi pertarungan baginya untuk (terlibat melawan) Manchester City, dia masih bisa bermain lagi musim ini.”

Artikel Tag: premier league 2017, Leicester City, Craig Shakespeare, Kasper Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-craig-shakespeare-yakin-kasper-schmeichel-bertahan-di-leicester
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini