Berita Liga Inggris: Conte Tegaskan bahwa Hazard Tak Ternilai Bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Feb 2017, 10:17 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Tegaskan bahwa Hazard Tak Ternilai Bagi Chelsea

Eden Hazard

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Antonio Conte, tampaknya benar-benar tak ingin menjual Eden Hazard ke tim lain. Ia bahkan menyatakan jika penyerang asal Belgia tersebut “tak ternilai” bagi The Blues.

Hazard memang tengah dalam bentuk yang sensasional musim ini, ia berhasil mencetak sepuluh gol dalam 23 pertandingan yang ia mainkan di Premier League sejauh musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu juga digadang-gadang akan menyabet penghargaan pemain terbaik pada akhir musim nanti.

Ia juga telah banyak disamakan dengan Messi dan Ronaldo, terutama ketika ia tampil luar biasa dengan mencetak gol solo dalam laga kemenangan 3-1 atas Arsenal akhir pekan lalu.

Dan ketika Conte ditanya berapa harga yang akan diberi untuk Hazard, mempertimbangkan kepindahan 89 juta Pounds Paul Pogba ke Old Trafford musim panas lalu, ia menjawab, “Saya tak terlalu bagus dalam memberi harga pada seorang pemain.”

“Saya pikir Hazard jelas adalah pemain kelas atas, dia berada di level yang sangat tinggi. Tapi saya tidak melihat ada suatu masalah karena kami tidak ingin menjual dia. Dia tidak ada ternilai sekarang ini,” sambung Conte.

Untuk penampilan Hazard dalam laga kontra The Gunners, Conte sekali lagi muncul untuk memuji pemain internasional Belgia tersebut. “Dalam laga terakhir, yang pasti saya ingin memberinya tepuk tangan yang keras, karena dia pantas untuk menerimanya pada laga itu.”

Klub London Barat akan bertandang ke markas Burnely di Turf Moor pada Minggu (12/2) malam WIB, untuk menjalani laga lanjutan Premier League ke-25 mereka musim ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-tegaskan-bahwa-hazard-tak-ternilai-bagi-chelsea
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini