Berita Liga Inggris: Conte Tak Tertarik Bahas Rival-Rival Chelsea

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2016, 21:12 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Tak Tertarik Bahas Rival-Rival Chelsea

Conte enggan untuk bicara soal rival-rival Chelsea

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Chelsea kembali menebar ancaman pada rival-rivalnya di papan atas klasemen Premier League usai mencukur Everton dengan skor 5-0. Namun, manajer Antonio Conte enggan berbicara soal peluang juara di musim ini.

The Blues sukses meraih kemenangan kelima secara beruntun di liga domestik dan tanpa kebobolan sekalipun, usai membantai Everton di Stamford Bridge dengan skor 5-0 pada Sabtu (5/11) kemarin. 

Kemenangan tersebut menempatkan skuat besutan Conte di puncak klasemen sementara Premier League, meski masih berpotensi digeser oleh Arsenal dan/atau Liverpool yang baru bermain pada Minggu (6/11).

"Kami tak ingin menebar ancaman apapun kepada tim-tim lain," ungkap sang allenatore dalam konferensi pers. "Sangat penting untuk mengingatkan diri kita sendiri, untuk berpikir dan fokus pada apa yang sedang kami kerjakan. Bukan membicarakan tim lain."

"Kami ingin meningkatkan performa dan kami bekerja keras untuk itu. Saya rasa ini adalah jalur yang tepat dan para pemain menyadari untuk melanjutkan permainan seperti ini. Sangat penting untuk merayakan kemenangan ini, namun saya ingin mengatakan bahwa laga melawan Everton sudah berlalu. Setelah jeda internasional, sangat penting untuk kembali fokus dan mengulang dengan cara yang sama seperti saat ini."

"Jika kami menengok klasemen, maka kami berada di puncak. Hari Minggu mungkin situasi akan berubah, namun, itu tidaklah penting. Yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan, terus memperbaiki performa, bermain sepak bola dengan baik dan menerapkan prinsip-prinsip tersebut di lapangan. Kami tak kebobolan di lima laga beruntun, dan saya rasa kami boleh berpuas diri."

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Berita Liga Inggris, Premier League, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-tak-tertarik-bahas-rival-rival-chelsea
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini