Berita Liga Inggris: Conte Mengaku Senang Dengan Formasi Pertahanan Baru Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Okt 2016, 12:28 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Mengaku Senang Dengan Formasi Pertahanan Baru Chelsea

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte tampak sangat gembira dengan formasi tiga pemain belakang baru di skuatnya. Formasi ini mampu menjaga gawang mereka tetap bersih dalam kemenangan 2-0 atas Hull City.

The Blues sukses memimpin lebih dulu melalui dengan tendangan melengkung Willian yang mengarah ke sudut atas gawang setelah kerja sama yang baik dengan Diego Costa.

Selang enam menit, Costa menyegel kemenangan Chelsea ketika ia juga menggunakan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh Willian dan berhasil mencetak gol kedua bagi The Blues. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang tanda laga usai dibunyikan.

Conte menggunakan formasi tiga pemain bertahan yang baru dalam laga kemenangan tersebut dan ia senang timnya mampu menjaga gawangnya tetap bersih.

Ketika berbicara kepada Sky Sports, Conte mengatakan, “Saya senang untuk semua pemain karena saya pikir di kejuaraan ini, sudah dua kali kami mendapati gawang kami bersih, dan itu hal yang penting setelah dua kali kalah.”

Ia melanjutkan, “Dalam empat pertandingan terakhir, kami selalu kebobolan dua atau tiga gol, sehingga untuk menyelesaikan permainan tanpa kebobolan sangat penting. Kami mencetak dua gol, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih. Ini adalah jalan yang harus kita ikuti, kerja, kerja dan kerja, serta mencoba untuk meningkatkan kinerja kami lebih baik lagi.”

“Saya senang karena saya mendapat jawaban dari apa yang selama ini saya inginkan.”

Chelsea akan bermain melawan Leicester City dalam laga Premier League selanjutnya, ketika mereka kembali setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini