Berita Liga Inggris: Conte Berniat Istirahatkan Luiz pada Laga Kontra Wolves

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Feb 2017, 19:45 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Berniat Istirahatkan Luiz pada Laga Kontra Wolves

David Luiz

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa David Luiz baik-baik saja, meski awal pekan ini pemain asal Brasil tersebut memicu kekhawatiran di antara fans terkait cedera lutunya via sebuah foto Instagram.

Sejak diterjang keras oleh Sergio Aguer dalam laga kontra Manchester City awal Desember lalu, Luiz memang belum sepenuhnya pulih dari cedera lutunya tersebut.

Dan pada laga kontra Burnley akhir pekan lalu di Turf Moor, bek berusia 29 tahun itu tampak terpincang-pincang dengan perban di kakinya. Hal tersebut tentu saja membuat kekhawatiran bahwa Luiz akan absen selama beberapa waktu.

Meskipun Chelsea menegaskan bahwa pemulihan Luiz sudah berjalan sejak awal pekan ini, namun masih belum jelas apakah dia akan fit untuk bermain dalam babak kelima Piala FA melawan Wolves pada Minggu (19/2) dini hari WIB.

Lalu kemudian dalam konferensi pers jelang pertandingan, Conte mengatakan bahwa cedera Luiz tidak terlalu serius, akan tetapi juru taktik asal Italia tersebut mengindikasikan bahwa dirinya bisa mengistirahatkannya pada laga kali ini.

“Untuk Luiz, kami memiliki kesempatan untuk memberinya satu minggu untuk pulih dengan sangat baik dan untuk menyiapkan pertandingan berikutnya.,” ungkap Conte.

Conte juga menambahkan bahwa kondisi Luiz sudah mulai membaik, dan setelah seminggu bekerja dengan staf medis Chelsea bisa membuatnya siap untuk menghadapi pertandingan Premier League melawan Swansea pada 25 Feburari mendatang.

“Tidak ada masalah. Dia sangat membiak sejak laga kontra Man City. Itu adalah hal yang bagus, dan hal yang penting untuk tetap di bawah kontrol. Dia melakukan latihan dengan pelatih fisik,” paparnya.

Artikel Tag: David Luiz, Chelsea, premier league 2017, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-berniat-istirahatkan-luiz-pada-laga-kontra-wolves
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini