Berita Liga Inggris: Conte Akui Tak Punya 'Tongkat Ajaib' Untuk Atasi Masalah Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Okt 2016, 17:59 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Akui Tak Punya 'Tongkat Ajaib' Untuk Atasi Masalah Chelsea

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengatakan bahwa tidak ada 'tongkat ajaib' untuk memecahkan masalah yang dihadapi Chelsea saat ini dan ia mengatakan bahwa masalah tersebut tidak akan bisa langsung terpecahkan.

The Blues, yang meraih gelar pada musim 2014-2015 dan finish di posisi ke-10 musim lalu, telah menelan kekalahan dalam dua laga Premier League terakhir mereka, dengan Liverpool dan Arsenal.

Chelsea hanya sekali berhasil menjaga gawangnya bersih dari kebobolan dalam 15 laga di semua kompetisi, dan mereka akan menghadapi Hull City Sabtu (1/10) malam ini, tanpa sang kapten John Terry yang masih belum bisa kembali bermain karena cedera pergelangan kaki.

“Kami tidak punya tongkat ajaib untuk mengubah situasi dalam dua, tiga, atau empat bulan,” kata Conte, seperti yang dilansir dari situs resmi Chelsea.

Pernyataan tersebut seakan mengindikasikan bahwa Conte merasa belum bisa membangkitkan skuat The Blues untuk musim ini, karena seperti yang kita tahu, manajer baru Chelsea ini terlihat dituntut untuk bisa memperbaiki skuat yang musim lalu sangat-sangat tersungkur ke papan bawah.

Saat itu Chelsea mendekati zona degradasi, yang menyebabkan Jose Mourinho dipecat sebagai bos untuk yang kedua kalinya pada Desember tahun lalu. Padahal beberapa bulan sebelumnya The Blues dapat meraih gelar Premier League.

“Saya juga punya harapan, namun ini bukan hal yang mengejutkan. Biasanya, ketika Anda mengubah manajer, itu berarti Anda memiliki masalah,” ungkap manajer asal Italia tersebut.

“Kadang-kadang Anda bisa bahagia dan memecahkan situasi dengan sangat cepat. Kadang-kadang Anda harus memiliki waktu untuk memecahkan situasi. (Tapi) Saya tahu, pengalaman saya sebagai pesepak bola dan manajer mengatakan kepada saya untuk memiliki kesabaran,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini