Berita Liga Inggris: Claude Puel Puji Performa Fantastis Southampton

Penulis: Diva
Selasa 09 Mei 2017, 23:59 WIB
Berita Liga Inggris: Claude Puel Puji Performa Fantastis Southampton

Fraser Forster dan James Milner (Sumber : Skysport)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga- Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Claude Puel, memuji kerja keras yang ditunjukkan oleh anak asuhnya saat bertandang ke markas Liverpool. Pada laga itu, Southampton sukses menahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Dengan torehan tersebut, Puel kembali mempertahankan rekor empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan hanya berakhir dengan hasil imbang.

Kesuksesan The Saintsmeraih hasil seri juga tak lepas dari penyelamatan fantastis kiper Fraser Forster yang berhasil menggagalkan penalti James Milner. Hasil ini pun membuat Liverpool harus bekerja ekstra keras lagi untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions.  

Puel lantas memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sukses mematahkan serangan yang dibangun skuat Jurgen Klopp. 

"Saya pikir itu adalah pekerjaan yang fantastis dari para pemain," katanya kepada Sky Sports. "Kami bertahan dengan baik sore ini, dengan kualitas dan organisasi yang baik."

"Liverpool menunjukkan serangan yang fantastis sehingga sulit bagi kami untuk mengembangkan permainan karena tekanan yang dilakukan mereka juga luar biasa. Tapi kami berhasil  membuat mereka kesulitan untuk masuk ke kotak penalti kami, jadi ini adalah pekerjaan fantastis dari semua pemain."

Meskipun Southampton sempat mendapat hukuman penalti lantaran tangan Jack Stephens secara tidak sengaja mengenai bola. Namun, kesempatan itu tidak berhasil dikonversi menjadi gol oleh James Milner.

“Hukuman penalti merupakan hukuman yang berat bagi saya dan saya pikir lebih baik bermain dengan 10 pemain daripada mendapat penalti. Tetapi Fraser berhasil bermain dengan baik dan melakukan dua penyelamatan gemilang pada pertandingan ini, salah satunya penyelamatan yang ia lakukan saat menggagalkan penalti James Milner. Dia bermain dengan baik.”

Artikel Tag: Southampton, Liverpool, Claude Puel, Jurgen Klopp, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-claude-puel-puji-performa-fantastis-southampton
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini