Berita Liga Inggris: Chelsea Subsidi Suporter ke Ajerbaijan untuk Laga Tandang Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Sep 2017, 13:45 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Subsidi Suporter ke Ajerbaijan untuk Laga Tandang Liga Champions

Cesc Fabregas - Gary Cahill (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea telah mengumumkan bahwa mereka akan membantu mensubsidi biaya bagi para penggemar The Blues yang ingin pergi ke Azerbajian untuk menonton pertandingan Liga Champions mereka melawan Qarabag.

The Blues masuk di Grup C dalam kompetisi elit sepak bola Eropa tersebut, dan akan menghadapi Atletico Madrid, AS Roma dan juara Liga Utama Azerbaijan, Qarabag.

Suporter yang ingin mengikuti The Blues ke Azerbaijan melawan Qarbag untuk pertandingan balik pada 22 November mendatang akan melakukan perjalanan 3.300 mil jauhnya ke Baku – ibukota Ajerbaijan – yang akan memakan waktu hampir enam jam.

Hal itu tentu saja membuat para suporter harus mengeluarkan biaya dan usaha lebih untuk mendukung tim kesayangannya bermain, namun Chelsea baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan bantuan biaya bagi suporter yang ingin pergi.

Dalam sebuah pernyataan di situsnya, Chelsea mengatakan, “Dengan perjalanan ke benua Eropa Timur yang berjarak hampir 600 mil, klub akan menurunkan biaya paket resmi Thomas Cook Sport (agen travel untuk fans sepak bola) untuk membantu mengurangi beban keuangan suporter.”

“Paket termasuk menginap satu malam di Baku dan sekarang dijual kepada pemegang tike musiman dan anggota, sesuai dengan kebijakan tiket klub. Harap dicatat, perjalanan ini berdasarkan jumlah minimum perjalanan,” tambahnya.

Lebih lanjut mereka menjelaskan, “Harga mulai dari 359 Pounds (Rp6,2 juta) per orang dan termasuk perjalanan, transfer serta akomodasi satu malam di hotel bintang empat. Harga tiket yang sesuai saat ini tidak diketahui dan biaya akan ditambahkan ke pemesanan Anda saat dikonfirmasi.”

Pasukan Antonio Conte terlebih dulu akan menjamu Qarabag pada Selasa (12/9) waktu setempat pada laga perdana mereka di Liga Champions, sebelum laga tandang ke Ajerbaijan pada 22 September.

Artikel Tag: qarabag, Antonio Conte, liga champions, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-chelsea-subsidi-suporter-ke-ajerbaijan-untuk-laga-tandang-liga-champions
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini