Berita Liga Inggris: Chelsea Setujui Kesepakatan 35 Juta Pounds dengan Monaco untuk Tiemoue Bakayoko

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jun 2017, 15:30 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Setujui Kesepakatan 35 Juta Pounds dengan Monaco untuk Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Menurut laporan yang berasal dari Prancis, Chelsea kini mendekati kata sepakat untuk menandatangani Tiemoue Bakayoko dengan nilai sebesar 40 juta Euro (35 juta Pounds) dari AS Monaco.

L’Equipe mengklaim bahwa dewan Chelsea telah berhasil meyakinkan klub juara Ligue 1 tersebut dengan tawaran mereka, dan diperkirakan penandatanganan pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini akan diumumkan secara resmi pekan depan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Bakayoko sangat antusias dengan masa depannya di bawah arahan Antonio Conte dan pemain gelandang tersebut sudah yakin untuk bergabung dengan juara Premier League musim depan.

Sementara itu, Monaco tampaknya berhasil dengan cepat menemukan pengganti Bakayoko di Soualiho Meite. Gelandang 23 tahun itu akan tiba dari klub asal Belgia, Zulte Waregem, dengan biaya transfer di kisaran 8 juta Euro (7 juta Pounds).

Chelsea sendiri disebut telah melakukan negosiasi dengan AS Monaco selama sebulan terakhir, namun mereka menghadapi persaingan dari Manchester United karena Jose Mourinho yang juga ingin memperkuat pilihannya di lini tengah.

Tapi dengan Bakayoko sekarang akan bergabung dengan Teh Blues, Manchester United tampaknya mendorong lebih kuat upaya mereka untuk mendapatkan rekan satu timnya di AS Monaco, Fabinho.

Bakayoko sendiri telah menjadi salah satu pemain kunci AS Monaco musim 216-17 lalu ketika tim asuhan Leonardo Jardim tersebut sukses mengalahkan Paris Saint-Germain untuk merengkuh gelar Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions.

Akan tetapi, kedatangan pemain berusia 22 tahun itu di Stamford Bridge sepertinya bakal memicu spekulasi tentang masa depan Nemanja Matic, yang juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas ini.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, AS Monaco, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-chelsea-setujui-kesepakatan-35-juta-pounds-dengan-monaco-untuk-tiemoue-bakayoko
1984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini