Berita Liga Inggris: Chelsea Raih Poin Penuh Usai Tundukkan Hull City

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Okt 2016, 10:50 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Raih Poin Penuh Usai Tundukkan Hull City

Chelsea menang 2-0 atas Hull City

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea berhasil mencuri tiga poin penuh di markas Hull City, KCOM Stadium, pada laga lanjutan Premier League matchday ketujuh hari Sabtu (1/10). Ini menjadi kemenangan pertama The Blues setelah kekalahan beruntun mereka.

Willian dan Diego Costa adalah dua pemain yang berhasil mencetak gol saat Chelsea berhasil mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan. The Blues mengalahkan Hull City 2-0 dalam laga tandang mereka kali ini.

Chelsea datang ke KCOM Stadium dengan berbagai tekanan setelah telan kekalahan beruntun di laga Premier League mereka saat melawan Liverpool dan Arsenal. Namun Antonio Conte mengganti strateginya dengan menempatkan tiga pemain di belakang, seperti yang ia lakukan ketika di Juventus dan Italia, dan semua itu terbayarkan.

Willian mencetak gol pembuka yang indah setelah 61 menit laga berjalan. Ia menempatkan bola dengan baik di sudut atas dan membuat kiper David Marshall terdiam di tempatnya.

Hanya butuh enam menit bagi Diego Costa untuk ikut mencatatkan namanya di papan skor, dengan posisi dan penempatan bola yang hampir sama dengan apa yang dilakukan Willian, Costa berhasil memastikan kemenangan Chelsea.

Serangan-serangan tim tamu datang setelah kinerja yang cukup loyo di babak pertama. The Blues bahkan gagal mendapatkan shot on target. Kemudian kesempatan Hull City justru datang di babak pertama ketika Robert Snodgrass mengeksekusi tendang bebas dan juga upaya dari Ryan Mason yang gagal diselesaikan dengan baik sebelum babak pertama usai.

Akhirnya Chelsea berhasil menjaga gawangnya aman dan Gary Cahill c.s tampaknya akan mendapatkan wajah senang Conte setelah pertandingan.

Tiga poin ini membawa Chelsea ke posisi keenam, bersama dengan Arsenal, namun dengan lebih banyak memainkan pertandingan. Sementara itu, Hull harus turun ke posisi 15 dan awal musim baik yang sempat mereka buat kini tinggal kenangan saja.

 

Artikel Tag: Diego Costa, williams, Antonio Conte, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini