Berita Liga Inggris: Chelsea Harus Menang Jika Tak Ingin Mengulang Keterpurukan Musim Lalu

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Okt 2016, 09:16 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Harus Menang Jika Tak Ingin Mengulang Keterpurukan Musim Lalu

Chelsea Saat Kalah 3-0 dari Arsenal

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Menurut Paul Merson, salah satu pundit Sky Sports, jika Chelsea gagal meraih kemenangan ketika melawan Hull City akhir pekan ini, maka mereka bisa saja menjadikan musim ini terpuruk seperti musim lalu.

Skuat Antonio Conte akan berkunjung ke KCOM Stadium pada hari Sabtu (1/10) malam WIB, setelah sebelumnya gagal meraih poin penuh dalam tiga laga Premier League terakhir mereka. Dua di antaranya adalah kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. Sektor pertahanan Chelsea belakangan dinyatakan sebagai suatu kelemahan besar The Blues, ditambah dengan absennya sang kapten, John Terry.

Begitu juga dengan pertandingan akhir pekan ini, Terry lagi-lagi belum bisa memperkuat lini pertahanan, dan Conte mungkin akan memasangkan David Luiz dengan Gary Cahill atau Branislav Ivanovic.

Dengan terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen Manchester City, mantan pemain sayap Inggris dan Arsenal, Paul Merson, meyakini bahwa Chelsea harus meraih kemenangan kontra Hull City jika mereka ingin menghindari terulangnya musim lalu ketika, merekah harus rela mengakhiri Premier League di posisi ke-10.

“Kita tahu, ini adalah pertandingan besar bagi Chelsea, dan jika mereka tidak meraih kemenangan dalam pertandingan ini, maka saya bisa melihat mereka akan memiliki musim yang sama dengan musim lalu. Hal tersebut mungkin tidak akan mengejutkan kita setelah kita melihat pertandingan melawan Arsenal lalu,” ujar Merson.

Conte, yang mengambil alih pimpinan di Stamford Bridge awal tahun lalu, mungkin akan mendapat sedikit tekanan menjelang perjalanan timnya ke kandang Hull. Namun, tentu saja juru taktik asal Italia tersebut akan terus berpikir positif, meski ia harus kehilangan pemain bertahan terbaiknya, John Terry, dalam pertandingan kontra Hull City tersebut.

Artikel Tag: Paul Merson, John Terry, Chelsea, Antonio Conte, Arsenal, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini