Berita Liga Inggris: Chelsea Buat Langkah Terakhir untuk Cegah Alvaro Morata Gabung MU

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Jun 2017, 17:35 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Buat Langkah Terakhir untuk Cegah Alvaro Morata Gabung MU

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea diklaim tidak ingin menyerah untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid meski ada klaim bahwa dia akan segera kontrak dengan Manchester United awal pekan ini.

Agen striker berusia 24 tahun tersebut telah mengatakan bahwa kliennya lebih memilih pindah ke Old Trafford musim panas ini, dengan menggambarkan klub tersebut sebagai klub yang “hebat”. Sementara kemajuan Man United mendapatkan Morata sudah sampai dalam tahap tes media.

Tap sekarang surat kabar Catalan, Sport, mengklaim bahwa Antonio Conte telah melakukan usaha terakhirnya untuk mendatangkan Morata terlepas dari kemajuan yang sudah dibuat oleh Jose Mourinho tersebut.

Meski Man United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang striker, tapi mereka diyakini belum membuat penawaran yang memuaskan Real Madrid, dan hal itu membuat kesepakatan tetap tertunda sampai negosiasi tentang biaya transfer tercapai.

Dan tampaknya hal tersebut menghadirkan peluang bagi Chelsea, dengan Conte disebut meminta pemilik The Blues, Roman Abramovic, untuk menyiapkan dana sekitar 75 juta Euro yang diyakini pelatih asal Italia itu akan langsung diterima oleh Real Madrid.

Angka itu jauh lebih banyak dari yang ditawarkan Man United, sementara The Blues juga siap membawa James Rodriguez lepas dari tangan klub juara Liga Champions musim panas ini.

Kebutuhan Conte akan striker baru memang meningkat setelah dia memberi tahu Diego Costa untuk menemukan klub baru, dan dia adalah pengagum jangka panjang dari Morata, yang juga sempat coba ia datangkan ke Stamford Bridge musim panas lalu.

Morata sendiri telah mencetak 15 gol di La Liga musim lalu, membuatnya menempati tempat kedua setelah Cristiano Ronaldo meski hanya membuat 14 starter.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Manchester United, Real Madrid, Chelsea, premier league 2017, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-chelsea-buat-langkah-terakhir-untuk-cegah-alvaro-morata-gabung-mu
2567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini