Berita Liga Inggris: Chelsea Bantah Rumor Hengkangnya Antonio Conte dari The Blues

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Okt 2016, 13:24 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Bantah Rumor Hengkangnya Antonio Conte dari The Blues

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea membantah rumor yang menyebutkan bahwa manajer baru mereka, Antonio Conte, akan meninggalkan Stamford Bridge, dan seperti dilansir dari Sky Sports, Conte tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Leicester.

Manajer asal Italia tersebut baru memulai masa jabatannya di klub London Barat musim panas ini, namun telah muncul spekulasi tentang masa depannya di Stamford Bridge setelah beberapa bursa taruhan mengungkapkan bahwa masih ada masalah antara Conte dengan Chelsea.

Akan tetapi, seperti dilansir dari Sky Sports, bahwa rumor yang mengatakan manajer berusia 47 tahun itu akan hengkang dari The Blues adalah tidak benar adanya.

Conte, menurut Sky Sports, saat ini sedang mempersiapkan timnya untuk laga Premier League berikutnya melawan klub juara bertahan Leicester City pada hari Sabtu (15/10) nanti, dan tentu saja mereka akan berharap untuk tetap berada di jalur kemenangan setelah berhasil mengamankan poin atas Hull City dalam laga Premier League mereka sebelum jeda internasional.

Chelsea tampaknya telah membuat awal yang agak bercampur aduk musim ini, dan saat ini menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara setelah empat laga kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah sejauh musim Premier League ini bergulir.

Dan sepertinya Conte juga masih bekerja untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya. Dan apakah Conte akan tetap memainkan tiga bek di lini pertahanan, seperti yang ia lakukan ketika melawan Hull City, tentu saja ini adalah hal menarik yang patut kita tunggu.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-chelsea-bantah-rumor-hengkangnya-antonio-conte-dari-the-blues
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini