Berita Liga Inggris: Chelsea Bakal Saingi Arsenal untuk Dapatkan Riyad Mahrez

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Jun 2017, 21:48 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Bakal Saingi Arsenal untuk Dapatkan Riyad Mahrez

Riyad Mahrez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membuat langkah transfer bagi pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, yang telah menyatakan keputusannya untuk hengkang pada bursa musim panas ini.

Daily Telegraph mengklaim bahwa juara Premier League, Chelsea, telah menempatkan pemain berusia 26 tahun itu dalam daftar target mereka dan siap untuk membuat persaingan bagi Arsenal musim panas ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mahrez memang akan tertarik untuk bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte, namun Chelsea tidak bersedia membayar harga yang diminta Leicester City sebesar 50 juta Pounds.

Terlepas dari itu, pemain internasional Aljazair tersebut juga dilaporkan memiliki kesepakatan verbal dengan pihak The Foxes yang memungkinkan dia pergi ke sebuah tim dengan sepak bola di Liga Champions.

Bulan lalu, Mahrez secara tak sengaja sempat membicarakan tentang Chelsea dalam sebuah acara televisi Prancis, dan ia menyebut, “Mereka adalah klub yang luar biasa. Klub yang sebenarnya.”

Conte sendiri memang berkeinginan untuk meningkatkan pilihan serangnya menjelang musim depan di Liga Champions dan Mahrez akan memberikan kompetisi untuk Eden Hazard yang dipastikan absen pada awal musim usai jalani operasi pergelangan kaki.

Namun, klub London Barat kemungkinan juga harus menghadapi persaingan dengan Arsenal untuk mendapatkan pemenang PFA Player of the Year 2016 tersebut.

Ketika ditanya tentang kemungkinan langkah transfer untuk winger Aljazair tersebut, kepada beIN Sports pekan lalu Arsene Wenger mengatakan, “Sudahkah kami mengajukan penawaran untuknya? Belum, masih belum.”

“Masih belum berarti bahwa itu bisa saja terjadi atau tidak terjadi,” jelas bos The Gunners tersebut.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Leicester City, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-chelsea-bakal-saingi-arsenal-untuk-dapatkan-riyad-mahrez
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini