Berita Liga Inggris: Cetak Gol Lawan Mantan Klub, Ini Kata Welbeck

Penulis: Ricky
Senin 08 Mei 2017, 18:15 WIB
Berita Liga Inggris: Cetak Gol Lawan Mantan Klub, Ini Kata Welbeck

Danny Welbeck dan Alexis Sanchez merayakan gol kedua Arsenal melawan Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Arsenal sukses menghidupkan kembali harapan mereka untuk finish di empat besar usai mengalahkan Manchester United 2-0 di Emirates Stadium (7/5). Salah satu pencetak gol pada laga ini adalah mantan striker United, Danny Welbeck.

Gol pembuka Arsenal dicetak Granit Xhaka pada menit 54, tendangannya dari luar kotak penalti berhasil menaklukkan David De Gea. Hanya berselang tiga menit umpan akurat Alex Oxlade-Chamberlain berhasil ditanduk Welbeck.

Welbeck merupakan hasil produk akademi Manchester United dan dianggap surplus oleh Louis van Gaal, kemudian dia menjualnya ke Arsenal pada September 2014. Saat itu Welbeck memang sering absen karena cedera.

Setelah pertandingan terkait golnya Welbeck mengatakan kepada Sky Sports: “Tentu saya tumbuh di sana (United) dan itu adalah tempat yang spesial dalam hidup saya,”

“Tetapi, ketika sudah di lapangan itu urusan bisnis dan saya hanya mencoba dan mendapatkan poin untuk mereka – untungnya kami berhasil hari ini,”

“Ketika Anda mencetak gol Anda akan senang, itu normal,” kata Welbeck ketika ditanya perasaannya mencetak gol ke gawang klub yang sudah menjualnya.

Manchester United sendiri banyak mengistirahatkan pemainnya pada laga ini, dia tak memainkan Paul Pogba, Marcus Rashford dan Antonio Valencia. Ini seperti janjinya, akan mengistirahatkan pemain yang berlaga di leg pertama semifinal Liga Europa.

Kini Arsenal hanya tertinggal dua poin dari Manchester United yang duduk di peringkat lima dan enam poin dari Manchester City, tetapi The Gunners masih menyimpan satu pertandingan lagi. Berikutnya Arsenal akan bertandang ke markas Southampton pada hari Kamis (11/5) kemudian Stoke dan terakhir Sunderland.

Artikel Tag: Danny Welbeck, Arsenal, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-cetak-gol-lawan-mantan-klub-ini-kata-welbeck
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini