Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas Akan Ditukar Dengan Full-Back AC Milan?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Okt 2016, 08:47 WIB
Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas Akan Ditukar Dengan Full-Back AC Milan?

Cesc Fabregas

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas lagi-lagi dikabarkan akan meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan klub raksasa Italia, AC Milan dalam sebuah kesepakatan yang juga melibatkan full-back, Mattia De Sciglio.

Cesc Fabregas telah berjuang untuk membuat dirinya masuk ke dalam tim pilihan utama Antonio Conte musim ini. Meskipun bermain sejak awal melawan Arsenal bulan lalu, namun ia kembali hanya duduk di bangku cadangan pada laga kontra Hull City di akhir pekan ini.

Bahkan pemain berusia 29 tahun tersebut hanya membuat enam penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini bergulir. Ssebagian besar dari enam penampilan hanya diturunkan sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir pertandingan.

Menurut Calciomercatoweb, penderitaan Fabregas di Stamford Bridge bisa diakhiri jika ia bersedia ke Milan, meskipun laporan tersebut juga mengklaim bahwa De Sciglio akan masuk dalam kesepakatan ini.

Dari perspektif Chelsea, hal tersebut akan menjadi masuk akal menyusul sektor pertahanan Conte telah goyah dalam beberapa pekan terakhir, serta ditambah dengan keinginannya kembali menggunakan tiga bek di lini belakang. De Sciglio akan menjadi pemain yang sangat berguna mengingat posisinya sebagai pemain belakang .

Akan tetapi, hal tersebut tidak terlihat seperti sebuah langkah yang realistis atau masuk akal dari sudut pandang Milan, mengingat usia De Sciglio, tingkat kemampuan, serta betapa pentingnya ia bagi Vicenzo Montella.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Chelsea akan mendapatkan 10 juta Euro untuk kesepakatan tukar pemain tersebut, dan pertemuan akan direncanakan dalam beberapa minggu mendatang untuk melanjutkan negosiasi.

Mengingat posisi Calciomercato, mungkin ada kebenaran dalam laporan tersebut, namun hal tersebut tentu saja akan sangat mengejutkan terutama bagi fans AC Milan.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea, AC Milan, de sciglio, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

4491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini