Berita Liga Inggris: Cedera Punggung, Gelandang Muda Liverpool Absen Dua Bulan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Nov 2016, 18:24 WIB
Berita Liga Inggris: Cedera Punggung, Gelandang Muda Liverpool Absen Dua Bulan

Adam Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Nasib kurang beruntung harus dialami oleh gelandang muda Liverpool, Adam Phillips yang harus menepi selama dua bulan karena mengalami cedera punggung. Phillips harus fokus untuk menyembuhkan cedera punggungnya, sebelum dapat kembali bermain pada tahun depan.

Liverpool Echo mengklaim bahwa gelandang muda The Reds, Adam Phillips telah didiagnosis mengalami cedera yang disebut ‘fraktur stres’ atau cedera punggung dan tidak dapat kembali bermain sampai tahun baru.

Sebelumnya Phillips hanya diistirahatkan dalam beberapa pekan, namun setelah memiliki hasil scan, tim medis Liverpool memutuskan bahwa ia harus absen hingga delapan minggu untuk menyembuhkan cederanya.

Di level internasional, Phillips telah bermain bagi Inggris U-17 dan U-16. Pada musim ini, gelandang berusia 18 tahun itu telah memainkan empat pertandingan untuk Liverpool U-23 setelah lulus dari tim U-18.

Phillips juga pernah terlibat di tim utama Liverpool saat menjalani tur pra musim di Amerika, dua tahun lalu, saat itu Brendan Rodgers yang mengikut sertakannya dan memberinya kesempatan untuk bermain di tim senior.

Tidak adanya Phillips merupakan pukulan tersendiri bagi manajer Liverpool U23, Michael Beale. Namun, Beale mendapatkan kabar baik dari kembali tersediannya gelandang muda The Reds asal Spanyol, Madger Gomes yang dapat menggantikan peran Phillips.

Gomes kembali bermain ketika Liverpool U23 menghadapi Porto dalam laga persahabatan.

“Madger mendapat cedera di pramusim, dia tahu, ini akan menjadi musim yang besar baginya,” kata Beale, seperti dikutip oleh Echo.

“Anda bisa melihat, ketika dia bermain melawan Porto, dia sangat energik dan agresif.”

“Dia datang kembali dari cedera jangka panjang dan itu adalah kabar yang bagus untuk melihat dia kembali beraksi di luar lapangan sana.”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Adam Phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-cedera-punggung-gelandang-muda-liverpool-absen-dua-bulan
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini