Berita Liga Inggris: Cedera Lutut, Nathaniel Clyne Absen Perkuat Inggris

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 19:15 WIB
Berita Liga Inggris: Cedera Lutut, Nathaniel Clyne Absen Perkuat Inggris

Nathaniel Clyne / Julian Finney via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Fullback kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, harus absen membela timnas Inggris saat jeda internasional karena cedera lutut setelah pertandingan kontra Swansea, Sabtu (1/10).

Dilansir Liverpool Echo, Clyne mengalami cedera lutut dan terpaksa absen membela Inggris. Sebelumnya, Dejan Lovren dan Adam Lallana juga menderita cedera pangkal paha pada laga yang sama di Liberty Stadium.

Pelatih sementara Inggris, Gareth Southgate, akan mengumumkan skuat yang dibawa pada hari ini untuk pertandingan melawan Malta dan Slovenia pekan depan jelang kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, sang pelatih kemungkinan harus meninggalkan nama Adam Lallana dan Nathaniel Clyne.

Lallana bahkan harus ditarik keluar pada babak pertama ketika melawan Swansea City. Ia kemudian digantikan oleh Daniel Sturridge.

Sementara, Dejan Lovren mengalami cedera pangkal paha pada akhir pertandingan dan juga tidak akan memperkuat Kroasia dalam jeda internasional. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Jurgen Klopp usai pertandingan melawan Swansea City.

Klopp mempunyai waktu dua pekan untuk proses pemulihan ketiga pemain sebelum bertemu Manchester United di Anfield pada pertengahan Oktober dalam laga lanjutan Premier League.

Baik Clyne, Lallana dan Lovren telah menjadi andalan Klopp pada awal musim ini dan selalu menghiasi line up Liverpool di Premier League.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Nathaniel Clyne

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini