Berita Liga Inggris: Cazorla Berharap Wenger Tetap di Arsenal

Penulis: Ricky
Jumat 07 Okt 2016, 19:17 WIB
Berita Liga Inggris: Cazorla Berharap Wenger Tetap di Arsenal

Santi Cazorla berharap Arsene Wenger tetap di Arsenal beberapa tahun ke depan

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Arsene Wenger memasuki tahun terakhir kontraknya dan belum ada kabar pembahasan perpanjangan untuk manajer yang sudah menghabiskan waktu 20 tahun bersama The Gunners, walau begitu Santi Cazorla ingin bosnya tersebut tetap di Emirates.

CEO Arsenal, Ivan Gazidis sudah mengisyaratkan rencana ketika Wenger angkat kaki dari Arsenal, namun belum bisa memastikan kapan waktunya.

Memasuki tahun terakhirnya dan belum ada pembahasan kontrak Wenger langsung dilirik FA Inggris, namun Cazorla merasa bosnya akan tetap di Emirates beberapa tahun ke depan.

“Faktanya kami tidak punya perasaan seperti itu di ruang ganti. Bos tidak memberi indikasi ini akan menjadi tahun terakhirnya. Tidak sama sekali,” kata Cazorla dikutip dari Football 360 (7/10).

“Dia sepenuhnya fokus pada musim ini dan saya tidak tahu apa rencana dia ke depannya,”

“Sekarang saya tidak meminta dia untuk melanjutkan pekerjaannya di sini karena dia belum mengatakan akan pergi. Ini sepenuhnya ada di tangannya dan dia orang yang harus membuat keputusan, tetapi hari ini saya mengatakan dia harus terus bekerja di sini,”

Wenger tentu sudah menjadi ikon klub karena sudah membantu Arsenal selama 20 tahun. Bahkan bukan hanya untuk Arsenal, dia juga berkontribusi pada persepakbolaan Inggris karena banyak melahirkan bintang-bintang muda untuk The Three Lions.

Musim ini Arsenal tampil luar biasa setelah musim lalu gagal menjuarai Premier League. Mereka baru kalah sekali dari semua kompetisi dan mendapat lima kemenangan beruntun sebelum jeda internasional. Berikutnya, usai jeda internasional Arsenal akan kembali beraksi di Premier League melawan Swansea City dan empat hari kemudian menjamu Ludogorets di Liga Champions.

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, Santi Cazorla

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini