Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea Ini Malah Jadikan Thierry Henry Sebagai Idolanya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Okt 2016, 12:48 WIB
Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea Ini Malah Jadikan Thierry Henry Sebagai Idolanya

Thierry Henry

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Willian, mengungkapkan bahwa dirinya menjadikan legenda Arsenal Thierry Henry sebagai salah satu idolanya dalam dunia sepak bola dan memuji gol “indah” yang pernah ia cetak.

Henry, salah satu legenda Arsenal ini telah menggantungkan sepatunya dalam dunia sepak bola, meskipun begitu, ia berhasil mengakhiri kariernya sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub London Utara serta membantu mereka memenangkan gelar Premier League di musim 2003-2004 tanpa pernah kelah satu pertandingan pun.

Henry secara luas juga dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi Premier League.

Dan salah satu bintang Chelsea, Willian, mengungkapkan bahwa ia menjadikan legenda The Gunners tersebut sebagai inspirasinya dalam sepak bola, dan apa yang dicapai di klub London Utara tersebut telah membuatnya terkesan.

Sepeti dilansir dari Metro, Willian mengatakan, “Bagi saya, di Premier League, ia (Henry) adalah salah satu pemain terbaik.

“Cara dia bermain, dia mencetak begitu banyak gol, dan itu gol-gol yang indah.”

The Blues saat ini menempat posisi ketujuh dalam klasemen sementara Premier League musim ini, dan Chelsea akan kembali beraksi akhir pekan ini dengan menjamu klub juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge pada 15 Oktober mendatang.

Sementara itu, Arsenal kini tengah mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah bagi Swansea City di Emirates Stadium, dan mereka berharap untuk membuat enam kemenangan berturut-turut di papan atas.

The Gunners saat ini berada di posisi ketiga dalam tabel Premier League, terpaut dua poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City setelah tujuh pertandingan.

Artikel Tag: Thierry Henry, Willian, Antonio Conte, Chelsea, Arsenal, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini