Berita Liga Inggris: Bernardo Silva Bujuk Mendy Bergabung dengannya di Man City

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jun 2017, 16:45 WIB
Berita Liga Inggris: Bernardo Silva Bujuk Mendy Bergabung dengannya di Man City

Kehadiran Mendy di City diharapkan oleh Silva (Image: @EPLBible)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Rekrutan anyar Manchester City, Bernardo Silva, ingin sekali kembali bermitra dengan eks rekan setimnya di AS Monaco, Benjamin Mendy, yang tengah menjadi pemain incaran The Citizens saat ini.

Silva adalah rekrutan pertama Manchester Biru di bursa transfer musim panas ini yang diperkirakan akan berjalan agresif dan jor-joran lantaran pelatih Pep Guardiola ingin merombak skuatnya demi bersaing memperebutkan trofi Premier League musim depan.

The Citizens juga baru saja memastikan transfer penjaga gawang dari Benfica, Ederson Moraes, dan Guardiola masih mencari full-back usai kehilangan tiga orang di pos tersebut pada akhir bulan ini.

Mendy menjalani musim yang gemilang bersama Silva di Monaco yang sukses menjadi juara Ligue 1 dan semifinalis Liga Champions. Oleh karena itu, gelandang timnas Portugal itu ungkapkan keinginannya untuk kembali bekerja sama.

"Benjamin Mendy adalah seorang teman dan jika dia bisa bermain kembali dengan saya maka itu lebih baik ketimbang melawan saya. Terutama sebagai bek kiri dan saya berada di sisi kanan lini tengah," ujar Silva kepada RMC Sport.

Silva juga ingin mendapatkan rincian lebih soal peran bermainnya seperti yang diinginkan oleh Guardiola, mengungkapkan bahwa sang pelatih asal Catalan tersebut ingin dirinya beroperasi di sisi sayap kanan dan mendapatkan kebebasan di tengah.

"Kami sudah berbicara sekitar 10 menit setelah perekrutan saya. Dia berkata kepada saya untuk beradaptasi dengan kompetisi, kepada klub dan mengatakan tentang posisi apa yang diinginkan olehnya untuk saya mainkan."

"Dia melihat saya bisa bermain di kanan atau di tengah. Saya bisa bermain di kedua posisi tersebut, namun saya juga bisa bermain di kiri jika dibutuhkan."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Benjamin Mendy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-bernardo-silva-bujuk-mendy-bergabung-dengannya-di-man-city
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini