Berita Liga Inggris: Benarkah Chelsea Lebih Unggul Ketimbang Liverpool dalam Perburuan Gelar?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 16 Nov 2016, 10:48 WIB
Berita Liga Inggris: Benarkah Chelsea Lebih Unggul Ketimbang Liverpool dalam Perburuan Gelar?

Antonio Conte/Jurgen Klopp

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks pelatih kepala Inggris, Fabio Capello, mengatakan bahwa performa Chelsea saat ini lebih unggul dari Liverpool dalam perburuan gelar Premier League. Faktor utama yang disoroti Capello adalah pertahanan The Blues yang lebih kuat.

Liverpool saat ini menempati posisi pertama dalam klasemen sementara Premier League setelah menjalani 11 pertandingan. Terakhir kali mereka meraih kemenangan 6-1 atas Watford, tepat sebelum jeda internasional.

The Reds saat ini memang tengah berada dalam performa yang luar biasa dan tidak hanya mencetak gol terbanyak tahun ini, dengan 71 gol, namun mereka juga memimpin torehan gol musim ini dengan menjaringkan 30 gol.

Namun bagi Fabio Capello, Chelsea yang telah memenangkan lima pertandingan dan membuat lima clean sheets berturut-turut, memiliki keunggulan dibandingkan dengan Liverpool. Ini lebih karena The Blues memiliki kekuatan dalam hal pertahanan.

“Liverpool spektakuler. Apa yang tidak kita ketahui adalah berapa lama itu akan berlangsung. Kemudian Chelsea adalah klub yang solid. Antonio Conte bekerja dengan baik. Untuk mencetak gol melawan Chelsea benar-benar sebuah kesulitan. Bagi saya, itu akan terus terjadi hingga akhir nanti,” ungkapnya seperti dilansir dari Daily Mirror.

Liverpool memang hanya mampu membuat satu clean sheets sejauh musim ini di Premier League, dan itu datang saat bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United, yang tampaknya tak berusaha untuk mencetak gol ke gawang The Reds.

Artikel Tag: Antonio Conte, Jurgen Klopp, Liverpool, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-benarkah-chelsea-lebih-unggul-ketimbang-liverpool-dalam-perburuan-gelar
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini