Berita Liga Inggris: Belum Pernah Clean Sheet di Premier League, Bek Liverpool Kecewa

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2016, 12:39 WIB
Berita Liga Inggris: Belum Pernah Clean Sheet di Premier League, Bek Liverpool Kecewa

Nathaniel Clyne / John Powell via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne mengaku kecewa karena Liverpool belum berhasil membuat satupun clean sheet dalam tujuh pertandingan awal di Premier League. Gawang Liverpool, telah kebobolan sebanyak 10 gol dalam tujuh pertandingan.

Meskipun mengaku puas dengan apa yang Liverpool raih pada awal musim ini, namun Clyne tetap menekankan bahwa clean sheet juga menjadi bagian yang penting untuk kesuksesan tim.

Saat ini Liverpool berada posisi ke empat klasemen dengan koleksi 16 poin hasil dari 5 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan dari 7 pertandingan awal. Liverpool hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, Machester City.

“Ini merupakan musim yang panjang untuk terus melaju tapi kami telah melakukannya dengan begitu baik (pada awal musim ini),” katanya. “Kami hanya akan terus fokus pada pertandingan berikutnya.”

“Kami belum mendapatkan clean sheet sebagai bek, saya sedikit kecewa akan hal itu. Saya ingin mendapatkan clean sheet, tapi kami harus bekerja lebih keras dalam latihan untuk bertahan lebih baik.”

Berbicara kepada majalah Match of the Day, Clyne mengatakan bahwa ia puas dengan kebugarannya pada musim ini di bawah asuhan Jurgen Klopp.

“Saya pasti akan mengatakan bahwa saya sepenuhnya bugar. Pada pramusim manajer bekerja bersama kami dengan benar-benar keras dan juga dalam latihan reguler dia bekerja bersama kami dengan benar-benar keras untuk menjadikan kami cukup fit dan memenuhi tuntutan ketika kami bermain!”

Clyne menambahkan: “Dia bisa marah dan semua orang akan tahu tentang hal itu, karena ia orang yang keras! Kacamata telah terlempar beberapa kali, ketika ia merayakan gol!”

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Nathaniel Clyne, Jurgen Klopp

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini