Berita Liga Inggris: Barton: Transfer Barkley Gagal Karena Conte Matikan Teleponnya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Sep 2017, 02:03 WIB
Berita Liga Inggris: Barton: Transfer Barkley Gagal Karena Conte Matikan Teleponnya

Ross Barkley (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester City, Joey Barton, mengklaim bahwa kegagalan Chelsea mendatangkan Ross Barkley dari Everton pada hari terakhir bursa transfer adalah sebuah kesalahan dari Antonio Conte sendiri.

Barkley memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya saat ini dengan Everton dan telah menjadi target dari juara Premier League serta Tottenham Hotspur selama bursa transfer musim panas kemarin.

Gelandang tersebut tampak akan menyelesaikan transfer ke Stamford Bridge senilai 35 juta Pounds atau sekitar 603 milyar Rupiah pada deadline-day, namun secara tak terduga Barkley menarik diri dari kesepakatan tersebut di saat-saat terakhir.

“Saya mendengar hal yang sangat menarik tentang apa yang terjadi dengan transfer Ross Barkley. Antonio Conte mematikan teleponnya dan perwakilan Barkley mencoba untuk menghubungi dia,” kata Barton kepada talkSPORT.

“Dia (Barkley) ingin mengatakan ‘lihat, di mana saya akan bermain’, dan Conte justru mematikan teleponnya. Karena itulah Barkley mendapat mendapati kakinya dingin dan tidak menandatangani kontrak,” terang Barton.

“Dia berpikir, ‘baik, jika manajer tidak menjawab telepon dari saya, maka jelas dia tidak membutuhkan saya’, dan itulah mengapa Barkley pergi kembali ke Everton,” imbuh eks pemain Newcastle United tersebut.

Laporan yang muncul baru-baru ini mengatakan bahwa Barkley akan memilih pindah ke Tottenham Hotspur saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari tahun depan.

Artikel Tag: Ross Barkley, Tottenham Hotspur, Everton, Chelsea, Ronald Koeman, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-barton-transfer-barkley-gagal-karena-conte-matikan-teleponnya
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini