Berita Liga Inggris: Arsenal Tawarkan Kontrak Baru Pada Hector Bellerin?

Penulis: Ricky
Senin 03 Okt 2016, 22:21 WIB
Berita Liga Inggris: Arsenal Tawarkan Kontrak Baru Pada Hector Bellerin?

Arsenal ingin tawarkan kontrak baru kepada Hector Bellerin walau sisa kontraknya masih tiga tahun lagi

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Hector Bellerin tampil mengesankan dalam dua musim terakhir sebagai bek kanan Arsenal. Ia santer dikaitkan dengan Barcelona selama musim panas tahun ini dan tampaknya Meriam London tak mau kehilangan dia.

Arsenal tengah mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak pada Bellerin untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun itu, kata salah satu sumber yang dekat denga sang pemain kepada ESPNFC.

Bukan hanya dihubungkan dengan Barcelona, Bellerin juga ternyata menarik perhatian Pep Guardiola untuk memperkuat pertahanan Manchester City.

Sebenarnya, kontrak Bellerin masih tersisa tiga tahun lagi, namun The Gunners tampaknya ingin memastikan masa depannya di Emirates dalam beberapa tahun ke depan dan juga untuk menutup peluang dari klub lain.

Bellerin bergabung dengan Arsenal dari Barcelona saat usianya masih 16 tahun pada tahun 2011. Dan seperti biasa, klub Catalan itu salalu memantau perkembangan lulusan akademinya. Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, bahkan sudah mengungkapkan kekagumannya pada pemain 21 tahun ini.

Bellerin telah membuktikan dirinya sebagai bek kanan pilihan utama Arsene Wenger dan dia bahkan masuk skuat timnas Spanyol di Euro 2016 usai tampail mengesankan selama dua musim bersama The Gunners.

Saat ini, Meriam London sedang sibuk membahas perpanjangan kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Pihak klub tampaknya juga ingin menghargai kemajuan Bellerin dengan menawarkan kontrak baru padanya dan negosiasi akan segera dilakukan.

Musim lalu, Bellerin tampil 36 kali untuk Arsenal, membantu timnya finish di urutan kedua Premier League dan musim ini dia belum pernah absen sebagai starter di Premier League dan Liga Champions.

Arsenal sendiri tampil mengesankan di awal musim ini. Usai kalah 4-3 dari Liverpool di laga pembuka, Bellerin cs. tak pernah kalah dan berhasil mendapat lima kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Arsenal, Hector Bellerin, Barcelona, Manchester City

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini