Berita Liga Inggris: Arsenal Seharusnya Berusaha Rekrut Danny Drinkwater

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Sep 2017, 20:33 WIB
Berita Liga Inggris: Arsenal Seharusnya Berusaha Rekrut Danny Drinkwater

Danny Drinkwater (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Arsenal seharusnya mengalahkan Chelsea untuk mendatangkan Danny Drinkwater pada bursa transfer musim panas ini, terlebih setelah mereka telan kekalahan memalukan 4-0 dari Liverpool, menurut Paul Merson.

Chelsea membawa Drinkwater dari Leiceister City pada hari terakhir batas waktu bursa transfer dengan mengeluarkan biaya sebesar 35 juta Pounds atau sekitar 603 milyar Rupiah setelah pemain tersebut mengajukan permintaan transfer.

Namun menurut Merson, yang memenangkan dia gelar liga di Arsenal, The Gunners seharusnya berusaha membawa gelandang tersebut untuk menambahkan beberapa persaingan di starting line-up menyusul penampilan buruk di Anfield bulan lalu.

“Para pemain terlihat seperti tidak peduli ketika di Anfield,” tulis Merson di Daily Star. “Anda akan mendapat pemecatan ketika pemain Anda tidak terlihat sibuk. Tapi itu tidak berlaku di Arsenal.”

“Arsenal seharusnya membuat penawaran untuk Danny Drinkwater daripada membiarkannya pergi ke Chelsea. Setidaknya dia akan rela bertarung untuk Anda. Semua pemain ini hanya menyerah (saat kalah dari Liverpool),” tuturnya.

“Di hari-hari saya, ruang ganti setelah pertandingan seperti itu akan menjadi sebuah zona perang. Anda harus menghubungi polisi karena pasti ada perkelahian di mana-mana,” paparnya menambahkan.

Drinkwater saat ini belum membuat penampilan pertamanya di Premier League pada musim 2017-18 ini karena masih didera cedera paha.

Bergabungnya pemain berusia 27 tahun tersebut di Stamford Bridge juga berarti bahwa dia akan kembali bereuni dengan N’Golo Kante, mantan rekan setimnya di Leicester City yang sukses membantu skuat Claudio Ranieri tersebut memboyong gelar dua musim lalu.

The Blues akan bertemu dengan Leicester City setelah jeda internasional pada 9 September mendatang.

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Arsenal, Leicester City, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-arsenal-seharusnya-berusaha-rekrut-danny-drinkwater
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini