Berita Liga Inggris: Arsenal Kirim Pemandu Bakat ke PSV Eindhoven

Penulis: Mustika
Jumat 04 Nov 2016, 21:48 WIB
Berita Liga Inggris: Arsenal Kirim Pemandu Bakat ke PSV Eindhoven

Matthias Verreth

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Belum lama ini Arsenal mengirimkan tim pemantau bakatnya untuk menyaksikan secara langsung talenta muda asal Belgia berusia 18 tahun, Matthias Verreth, yang kini bermain untuk Tim PSV Eindhoven B.

Matthias Verreth merupakan pemain muda potensial asal Belgia yang mendapatkan perhatian tim-tim elit Eropa, salah satunya Arsenal.

Saat ini, Verreth bermain untuk Jong PSV atau Tim PSV B. Setiap langkah dan penampilannya yang impresif membuat para pengamat sepak bola Eropa memberikan perhatian besar terhadap bakatnya.

Pemain berusia 18 tahun itu tercatat telah membuat 12 penampilan di semua laga. Dari 12 penampilannya tersebut, Verreth berhasil menceploskan 2 gol dan membantu tim PSV B beranjak ke posisi atas liga.

Dilansir dari situs media di Italia, bukan hanya Arsenal yang tertarik dengan talenta muda Belgia tersebut, raksasa Italia, AC Milan juga menaruh perhatian terhadapnya.

Berita tersebut nampaknya bukan omong kosong belaka, menurut laporan media kedua belah pihak baik Arsenal maupun AC Milan sudah mengirimkan tim pemantau bakatnya masing-masing untuk melihat Verreth di setiap pertandingan yang ia mainkan.

Kualitas Verreth disebut-sebut sudah disandingkan dengan pemain sayap Belgian lainnya, Dries Martens yang kini bermain untuk tim asal Italia, Napoli.

Verreth mulai terlihat menonjol kala bermain di Piala Dunia U-17 di Chili pada tahun 2015 lalu. Hasilnya, Verreth berhasil membawa Belgia mencapai tempat ketiga.

Belakangan, remaja asal Belgia ini juga menunjukkan kemampuannya pada Liga Champion untuk U-19 bersama PSV. Verreth mencetak salah satu gol dari kemenangan PSV 2-0 atas Bayern Munich. Sedangkan di tim nasional Belgia U-17, Verreth mencetak 5 gol dari 17 penampilannya.

Artikel Tag: Arsenal, Matthias Verret, PSV, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-arsenal-kirim-pemandu-bakat-ke-psv-eindhoven
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini