Berita Liga Inggris: Arsenal Kalah dari Watford, Ini Alasan Wenger

Penulis: Ricky
Rabu 01 Feb 2017, 12:36 WIB
Berita Liga Inggris: Arsenal Kalah dari Watford, Ini Alasan Wenger

Arsene Wenger merasa timnya tak siap mental lawan Watford

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Secara mengejutkan Arsenal takluk di tangan Watford 2-1 walau bermain di Emirates Stadium, menurut Arsene Wenger ini karena persiapan mental mereka yang tak baik melawan tim yang duduk diperingkat 13 ini.

Harapan The Gunners untuk meraih gelar juara musim ini mengalami kemunduran besar karena mereka mendapat kekalahan pertama mereka dari The Hornets di Premier League. Mereka gagal mengimbangi dua gol Younes Kaboul dan Troy Deeney di 15 menit pertama.

Wenger sendiri menonton pertandingan dari tribun, ini merupakan laga kedua hukumannya dari empat pertandingan. Namun, dia tak yakin juga pada pertandingan ini apakah dia akan memberi dampak besar bila ada di touchline.

“Saya tidak tahu, sulit untuk mengetahui, itu akan menjadi alasan. Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Kami tahu Watford akan sulit dan membuat pertandingan sangat fisik,” kata Wenger dikutip dari Sport Mole (1/2).

“Melihat persiapannya, saya tidak menyesal bagaimana kami mempersiapkan pertandingan ini. Apakah kita hanya memiliki rencana bagus dan itu akan bekerja? Saya tidak tahu,”

“Tetapi, dari tribun saya setuju dengan Anda di babak pertama kami pada level yang kami inginkan. Saya tidak merasa kami punya masalah kekuatan fisik. Kami tidak siap mental, kami tidak siap mental untuk menghadapi duel ini seperti biasa yang kami lakukan,”

“Anda tidak membuat 47 poin di Premier League setelah 23 pertandingan bila tidak punya kekuatan fisik, tetapi di Premier League Anda butuh 100%, seperti itulah,”

Hasil ini membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen setelah bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield (1/2). Harusnya ini kesempatan besar The Gunners memperkecil ketertinggalan mereka, namun gagal. 

Artikel Tag: Arsenal, Watford, Arsene Wenger, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-arsenal-kalah-dari-watford-ini-alasan-wenger
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini