Berita Liga Inggris: Antonio Conte Tak Pusingkan Spekulasi tentang Diego Costa ke China

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Mei 2017, 22:14 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Tak Pusingkan Spekulasi tentang Diego Costa ke China

Diego Costa (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak tahu dengan spekulasi terbaru yang menyebut Diego Costa telah mencapai perjanjian pra-kontrak dengan Tianjin Quanjin, dan menegaskan bahwa hal itu tak akan mempengaruhi Costa.

Laporan pekan ini menyebut bahwa pemain internasional Spanyol tersebut telah menyetujui kesepakatan senilai 620 ribu Pounds per pekan untuk bergabung dengan klub Liga Super China pada Juni mendatang.

Klub asal China tersebut sebelumnya sempat mendapat penolakan atas pengajuan penawaran mereka pada Januari lalu, namun sekarang ini Costa disebut telah mendapat izin dari Chelsea untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Dana yang diperkirakan akan sebesar 76 juta Pounds itu disebut bakal digunakan untuk mengembalikan mantan pemain mereka, Romelu Lukaku, dari Everton.

Namun, ketika ditanya tentang masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut, seperti biasa Conte tak ingin memberikan komentar dan ia justru menekan bahwa fokus dari masing-masing anggota skuatnya adalah memenangkan Premier League dan Piala FA.

“Saya tidak tahu tentang kesepakatan itu,” ujar Conte kepada seperti dilansir dari Sportmole. “Saya pikir sekarang sangat penting bagi setiap pemain dan setiap orang di Chelsea untuk fokus pada masa sekarang.”

“Sekarang hal yang lebih penting daripada masa depan adalah fokus dan konsentrasi untuk mempersiapkan diri dengan benar pada lima laga tersisa ini. Saya tak khawatir tentang spekulasi ini karena saya melihat pemain saya setiap hari,” tambah Conte.

Pelatih berusia 47 tahun itu kemudian menambahkan, “Kami memulai musim dengan banyak masalah. Tapi sekarang ini kami memiliki dua target besar.”

Costa sendiri telah mencetak 19 gol dalam 32 penampilan Premier League musim ini, urutan ketiga pada daftar top skorer liga.

Artikel Tag: Diego Costa, Antonio Conte, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-tak-pusingkan-spekulasi-tentang-diego-costa-ke-china
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini