Berita Liga Inggris: Antonio Conte Tak Ingin Melupakan Kesalahan Chelsea Musim Lalu

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Okt 2016, 13:15 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Tak Ingin Melupakan Kesalahan Chelsea Musim Lalu

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin agar para fans The Blues bisa realistis tentang peluang klub memenangkan trofi musim ini. Ia mengatakan bahwa mereka tak boleh melupakan kesalahan The Blues di musim lalu.

The Blues telah membuat awal yang berbeda musim ini di bawah Conte sejak ia tiba di Stamford Bridge awal tahun lalu, akan tetapi kini klub London Barat harus terjatuh lagi di posisi delapan dalam klasemen sementara Premier League musim ini.

Setelah kalah dalam dua pertandingan Premier League mereka melawan Liverpool dan Arsenal, kritikus tampaknya telah menemukan banyak kesalahan yang dilakukan Chelsea, terutama ketika menghadapi rival sekota mereka, Arsenal, di Emirates Stadium hari Sabtu (24/9) lalu.

Conte sendiri yakin bahwa timnya bisa belajar dari kekalahan terakhir mereka, dan memperbaiki musim bencana mereka tahun lalu, Saat itu, The Blues hanya berhasil mengakhiri musim Premier League mereka di posisi sepuluh.

Ketika berbicara kepada TalkSPORT, Antonio Conte mengatakan, “Dalam dua laga tersebut (Liverpool dan Arsenal), Kami melihat dan belajar banyak hal penting yang harus kita kerjakan dengan sangat keras agar bisa pulih.”

Conte juga mengungkapkan bahwa mereka tak boleh melupakan masa lalu yang seharusnya menjadi pelajaran berharga untuk bekerja lebih keras lagi.

“Hal ini sangat penting, kami tidak melupakan masa lalu karena hal itu memang benar-benar terjadi. Kami mengakhiri musim di posisi kesepuluh. Dan ketika kita berakhir di posisi kesepuluh, itu berarti kita memiliki masalah. Dan sekarang, dengan pekerjaan besar, kerja keras, kami mencoba untuk memecahkan situasi ini,” lanjut mantan manajer Italia itu.

Chelsea saat ini masih mencari cara untuk pulih dari kekalahan beruntun melawan Liverpool dan Arsenal, dan akan bertandang ke Hull City pada hari Sabtu (1/10) malam WIB.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini