Berita Liga Inggris: Antonio Conte Sebut Cesc Fabregas Menentukan bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mei 2017, 22:30 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Sebut Cesc Fabregas Menentukan bagi Chelsea

Cesc Fabregas - Antonio Conte (sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, menganggap bahwa Cesc Fabregas adalah pemain yang menentukan bagi timnya, setelah mereka berhasil selangkah lebih dekat untuk mendapatkan gelar Premier League.

Fabregas turun dari bangku cadangan untuk memberikan asisst kepada Willian, yang juga datang dari bangku cadangan, dan membuat Chelsea mampu mengamankan kemenangan 3-0 atas Everton pada Minggu (30/4) malam WIB.

Gol cantik dari Pedro dan Gary Cahill sebelumnya telah memberi The Blues kendali dalam perjuangan mereka untuk mempertahankan keunggulan empat poin di puncak klasemen Premier League di Goodison Park.

Dan Conte kini muncul untuk memberikan pujian kepada Fabregas, yang hingga saat ini baru dimainkan 10 kali sebagai starter di Premier League musim ini, dan juga Willian.

“Saya pikir Fabregas adalah pemain yang menunjukkan betapa menentukannya dia di setiap momen. Jika dia starter atau jika di masuk saat pertandingan berlangsung,” ujar Conte dalam konferensi pers usai laga.

“Juga Willian, saya tahu betul tidak mudah bagi pemain yang terbiasa bermain setiap pertandingan namun sekarang hanya tampil dari bangku cadangan. Tapi saya harus bangga karena mereka menunjukkan kepada saya cara menjadi pria dan pemain yang hebat,” lanjutnya.

Juru taktik asal Italia tersebut kemudian juga memberikan pujian kepada Pedro yang berhasil mencatatkan gol ke-12 di semua kompetisi musim ini, namun Conte ingin lebih dari pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya kira Pedro menunjukkan diri sebagai pemain hebat. Tapi, jangan lupa bahwa Pedro juga bermain untuk Barcelona dan dia menang banyak di sini,” ungkap Conte.

“Pedro punya musim yang fantastis. Namun dia harus melanjutkan performanya ini dan menyelesaikan musim ini untuk menang. Karena jika tidak, musim ini hanya akan jadi musim bagus, bukan fantastis,” ujarnya.

Artikel Tag: pedro, Willian, Cesc Fabregas, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-sebut-cesc-fabregas-menentukan-bagi-chelsea
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini