Berita Liga Inggris: Antonio Conte Puji Penampilan Cameo Singkat Nathan Ake vs Everton

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Mei 2017, 23:59 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Puji Penampilan Cameo Singkat Nathan Ake vs Everton

Nathan Ake (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Antonio Conte, menjadikan Nathan Ake sebagai bahan pujiannya setelah The Blues memastikan kemenangan 3-0 saat menghadapi Everton di Goodison Park pada Minggu (30/4) malam WIB.

Gol dari Pedro, Gary Cahill dan Willian sempat memberikan Chelsea keunggulan tujuh poin di puncak klasemen Premier League, sebelum akhirnya kemenangan 2-0 Spurs melawan Arsenal berhasil menipiskan kembali jarak menjadi hanya empat poin.

Ake sendiri datang dari bangku cadangan menggantikan David Luiz yang mengalami cedera pada menit ke-81, untuk membuat penampilan keempatnya bagi The Blues sejak ia dipulangkan lebih awal dari masa pinjamannya di Bournemouth pada Januari lalu.

Namun, meski tidak memiliki banyak kesempatan bermain, Conte mengaku sangat terkesan dengan Ake dan mengatakan bahwa pemain asal Belanda tersebut tampil layaknya seorang bek veteran di Marseyside.

“Saya sangat senang dengan dampak yang diberikan Ake. Dia datang dan terlihat seperti veteran,” ujar Conte memuji pemain berusia 22 tahun tersebut. “Dia hanya pemain muda. Dia menunjukkan komitmen, tingkat kerja dan konsentrasi yang besar saat saya memintanya untuk bermain.”

“Tidak mudah bahwa Anda selalu bermain di setiap pertandingan bersama Bournemouth dan kemudian ketika Anda tiba di Chelsea Anda berada di bangku cadangan atau kadang di tribun. Tapi di paham jika saya mempercayainya,” tambah Conte.

“Saya menempatkan dia dalam laga semifinal melawan Tottenham Hotspur, dan saya kembali menempatkannya hari ini dalam sebuah momen yang amat penting bagi kami. Saya juga bangga karena, memainkan seorang pemain muda adalah hal yang hebat bagi kami,” tandas Conte. 

Artikel Tag: Nathan Ake, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-puji-penampilan-cameo-singkat-nathan-ake-vs-everton
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini