Berita Liga Inggris: Antonio Conte Kesal Chelsea Tak Agresif di Bursa Transfer

Penulis: A Mahfuda
Jumat 16 Jun 2017, 16:42 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Kesal Chelsea Tak Agresif di Bursa Transfer

Antonio Conte (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, diklaim menjadi frustrasi dengan para petinggi The Blues yang dinilai pelatih asal Italia tersebut kurang tajam di bursa transfer, menurut laporan di Italia.

La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Conte mendesak dewan Chelsea untuk bertindak cepat setelah musim 2016-17 lalu berakhir dengan mengamankan beberapa target utama mereka.

Karena seperti diketahui bahwa pelatih berusia 47 tahun tersebut ingin memperkuat timnya secara signifikan menjelang kembalinya klub tersebut ke Liga Champions, namun ia tak senang dengan kurangnya agresivitas yang ditunjukkan sejauh ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ketegangan antara Conte dan Chelsea itu muncul lantaran klub tidak senang dengan penanganan manajer pada Diego Costa, yang diberitahu bahwa ia tidak punya masa depan di Stamford Bridge visa pesan teks oleh Conte.

Keputusan Costa untuk membuat pesan Conte tersebut menjadi publik sekaligus juga berarti bahwa Chelsea sekarang berada dalam sisi yang lemah ketika melakukan negosiasi, karena klub lain tahu bahwa striker tersebut tidak diinginkan.

Tidak seperti Man City dan Man United, Chelsea belum melakukan penandatanganan besar musim panas ini, meskipun diyakini bahwa mereka tengah dekat untuk mendatangkan Romelu Lukaku, usai striker Everton itu mengungkapkan pekan lalu bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub yang tak disebutkan namanya.

Chelsea juga diyakini hampir menyelesaikan proses transfer untuk gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

L’Equiepe mengklaim pada Sabtu (10/6) lalu bahwa kesepakatan senilai 35 juta Pounds atau sekitar 594 milyar Rupiah telah disepakati antara kedua klub, dan diperkirakan klub juara Premier League tersebut akan mengumumkannya pekan ini.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-kesal-chelsea-tak-agresif-di-bursa-transfer
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini