Berita Liga Inggris: Antonio Conte Berselisih dengan Dewan Chelsea Terkait Transfer Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 17 Jun 2017, 09:06 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Berselisih dengan Dewan Chelsea Terkait Transfer Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan terlibat dalam perselisihan dengan para petinggi klub tentang rencana penandatanganan striker Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas ini.

L’Equiepe mengklaim bahwa pelatih asal Italia tersebut telah menjadikan striker Everton itu sebagai target prioritasnya dan sangat ingin kesepakatannya diamankan secepat mungkin.

Namun dewan Chelsea disebut tidak bersedia membayar senilai 90 juta Euro atau sekitar 1,3 triliun Rupiah yang diminta untuk mendatangkan pemain internasional  Belgia tersebut, yang dijual ke Everton seharga 28 juta Pounds atau 476 milyar Rupiah tiga tahun yang lalu.

Dan Conte tidak senang dengan penolakan timnya untuk memenuhi permintaan harga Everton tersebut, sementara waktu terus berjalan karena Conte ingin kesepakatan itu dilakukan sebelum skuat memulai latihan pra-musim pada 3 Juli mendatang.

Pada Kamis (15/6) pagi waktu setempat, La Gazetta dello Sport pertama kali melaporkan bahwa Conte menjadi frustrasi dengan Chelsea karena kurangnya agresivitas mereka di bursa transfer.

Manchester City dan Manchester United sudah mengumumkan penandatanganan barunya musim panas ini, sementara tim asuhan Jose Mourinho juga hampir merampungkan kesepakatan untuk striker Real Madrid, Alvaro Morata, yang diinginkan Conte musim panas lalu.

Pada Kamir malam waktu setempat, spekulasi seputar masa depan Conte meningkat karena laporan lebih lanjut dari Italia menunjukkan bahwa pelatih berusia 47 tahun itu siap meninggalkan Stamford Bridge jika tuntutannya tidak terpenuhi.

Diklaim juga bahwa Conte bahkan meminta jalur komunikasi langsung dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich, untuk menyelesaikan beberapa ketidakpastian yang ia miliki.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Ronald Koeman, Everton, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-berselisih-dengan-dewan-chelsea-terkait-transfer-romelu-lukaku
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini