Berita Liga Inggris: Antonio Conte Bantah Anak Emaskan Eden Hazard

Penulis: A Mahfuda
Minggu 20 Nov 2016, 05:01 WIB
Berita Liga Inggris: Antonio Conte Bantah Anak Emaskan Eden Hazard

Eden Hazard

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menepis anggapan dirinya menganak emaskan Eden Hazard setelah muncul kabar sang pemain diizinkan untuk tidak membantu tim saat bertahan dan mengizinkannya bergerak bebas di lapangan.

Sejauh ini, Hazard telah menjaringkan tujuh gol dan membuat satu asisst dalam 11 pertandingan bersama The Blues musim ini, berbanding terbalik dengan musim lalu saat ia belum mencetak gol sampai bulan April di bawah Guus Hiddink setelah kepergian Jose Mourinho.

Membantah anggapan bahwa Hazard tak membantu tim saat bertahan, Conte mengatakan pertahanan tiga bek dapat memaksimalkan karakteristik pemain internasional Belgia tersebut dengan cara yang terbaik.

“Itu tidak benar. Tanpa bola, penting bagi Eden Hazard untuk membantu tim dan menang dengan cepat, dan dia telah banyak membantu tim. Menurut saya, dia telah banyak meningkat jika bermain tanpa bola. Saya sangat senang untuk itu,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Eden, Anda dapat melihat, dia memainkan sepak bola yang fantastis. Saya pikir dalam formasi ini kita dapat memanfaatkan karakteristiknya dengan cara terbaik. Tapi sekarang, dia harus terus seperti ini, karena itu penting baginya dan juga Chelsea.”

Chelsea, yang memenangkan lima laga terakhir berturut-turut tanpa kebobolan, akan menghadapi Middlesbrough pada laga lanjutan Premier League di Riverside Stadium, Minggu (20/11) malam WIB.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-antonio-conte-bantah-anak-emaskan-eden-hazard
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini