Berita Liga Inggris: Andrea Pirlo doakan yang terbaik untu Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2016, 07:32 WIB
Berita Liga Inggris: Andrea Pirlo doakan yang terbaik untu Paul Pogba

Pirlo berharap Pogba dapat sukses

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Setelah dipastikan gabung kembali ke Manchester United, eks punggawa Juventus, Andrea Pirlo, mendoakan yang terbaik bagi Paul Pogba untuk meraih kesuksesan di kubu Old Trafford Stadium tersebut.

Proses transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United baru saja diresmikan pagi ini waktu Indonesia, dan mantan pemain bintang dan rekan setimnya di Il Bianconeri, Andrea Pirlo, meyakini bahwa gelandang berusia 23 tahun tersebut pantas dihargai 110 juta euro.

Keduanya menghabiskan masa-masa membela Juventus selama tiga musim sebelum Pirlo memutuskan hengkang ke New York City FC pada tahun lalu. Sang pemain asal Italia berusia 37 tahun ini bersikeras menyatakan bahwa Pogba ingin menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

"Tentu saja, dia adalah pemain hebat, namun terkadang dengan kemampuan alami, beberapa pemain mungkin merasa bahwa itu akan cukup." ujar Pirlo kepada Daily Mirror. 

"Itu bukanlah masalah untuknya. Dia adalah pemain yang memiliki sikap yang sangat baik. Dia ingin menjadi yang terbaik di dunia, dia ingin belajar dari banyak pelatih dan pemain-pemain senior. Dia lapar akan kesuksesan."

Setelah Pogba dilepas The Red Devils secara gratis pada tahun 2012 silam, Pirlo mengakui bahwa banyak pemain di skuad Si Nyonya Tua yang sulit mempercayai bahwa United melepas pemain sebaik Pogba dan membantah bahwa sang pemain akan terbebani dengan nilai transfer yang besar.

"Saya akan selalu mengingat hari pertama dia berlatih di Juventus. Dia masih muda, namun kami dapat melihat bahwa ia adalah pemain yang spesial. Banyak yang hampir tidak percaya bahwa Manchester United melepas pemain sebaik dia."

"Salah satu anggapan yang salah adalah yang dipedulikan oleh pemain adalah nilai transfer. Bagi seorang pemain, mereka tak memedulikan hal itu sama sekali. Mereka tidak peduli jika klub menghabiskan 1 juta, 10 juta ataupun 100 juta untuk dirinya. Itu adalah persoalan dari para agen dan klub."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Berita Liga Inggris, Premier League, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-andrea-pirlo-doakan-yang-terbaik-untu-paul-pogba
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini