Berita Liga Inggris: Alvaro Morata Kirim Pesan Pada Fans Chelsea Tentang Antonio Conte

Penulis: Vita M.
Senin 04 Sep 2017, 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Alvaro Morata Kirim Pesan Pada Fans Chelsea Tentang Antonio Conte

Alvaro Morata, sumber: goal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Rekrutan anyar Chelsea di musim transfer kemarin, Alvaro Morata, menyatakan bahwa dirinya bersumpah untuk membayar kepercayaan Antonio Conte pada dirinya di Stamford Bridge. Morata merupakan pemain yang digadang-gadang untuk dapat menggantikan Diego Costa.

Striker yang berasal dari Spanyol tersebut merupakan pemain keempat yang menandatangani kontrak dengan The Blues di jendela transfer musim panas bulan Juli lalu. The Blues mulai mengamati Morata sebagai rencana cadangan jika mereka ternyata tidak dapat menggaet Romelu Lukaku. 

Morata sendiri telah memulai karirnya untuk The Blues dengan luar biasa, ia tercatat menyumbangkan dua gol dan juga dua assists di tiga game perdana klub barunya yang bermarkas di West London tersebut. The Blues sukses bangkit dari kekalahan memalukan mereka saat menjamu Burnley di laga perdana Liga Inggris musim ini dengan skor 3-2, dengan mengalahkan Tottenham dan Everton untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara. 

Morata menyatakan ia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu membantu Chelsea menjadi klub yang pantas meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Striker tersebut juga mengakui ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan oleh The Blues. 

"Kepercayaan telah memberikan saya kesempatan. Memang benar bahwa saya telah bermain dengan baik di beberapa pertandingan, saya telah mencetak gol untuk menyumbangkan poin," ujar Morata kepada El Pais. "Sekarang saya telah menemukan klub yang finansial yang besar sebagai pengganti Real Madrid. Di Madrid saya tidak pernah bermain di lima pertandingan secara berturut-turut. Chelsea telah memberikan saya segalanya. Conte tetap bersama saya hingga mati."

Morata berharap dirinya akan diturunkan ketika The Blues melawat ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Chelsea, Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-alvaro-morata-kirim-pesan-pada-fans-chelsea-tentang-antonio-conte
2799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini