Berita Liga Inggris: Agen Toby Alderweireld Beri Ultimatum kepada Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Sep 2017, 08:48 WIB
Berita Liga Inggris: Agen Toby Alderweireld Beri Ultimatum kepada Tottenham Hotspur

Agen Toby Alderweireld memberikan ultimatum pada Tottenham (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Agen defender Tottenham Hotspur, Toby Alderweirld memberikan ultimatum kepada pihak klub dengan menyatakan Spurs harus memberikan tawaran kontrak baru yang disesuaikan atau mengijinkannya hengkang ke klub lain di Eropa.

Juni lalu, Alderweireld pernah mengatakan belum ada pembicaraan terkini terkait kontrak barunya di Tottenham menjelang dimulainya musim baru, sementara kontrak sang defender akan berakhir musim panas 2019.

Dalam kontraknya dimasukkan sebuah pasal yang menyatakan jika Spurs memperpanjang kontraknya satu tahun pada 2019, Alderweireld bisa hengkang dengan nilai transfer sebesar 25 Juta Pounds (sekitar Rp. 430 Miliar), dan klub ingin menghapuskan pasal tersebut dalam kontrak barunya.

Agen Alderweireld, Stijn Francis menegaskan Tottenham harus menawarkan kontrak yang pantas untuknya atau ia akah hengkang ke klub lain.

“Jika anda melihat statistik Toby sangatlah impresif, yang bisa membuatnya layak mendapatkan kontrak yang pantas atau ia diijinkan pindah ke klub lain,” tandas Francis via Sky Sports.

“Tujuh atau delapan klub besar Eropa berminat merekrutnya, tidak banyak bek tengah yang bisa bermain seperti dirinya.

“Namun klub-klub tersebut harus bernegoisasi dengan pimpinan Tottenham, Daniel Levy.”

Alderweireld saat ini sedang membela Belgia yang telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia setelah menang atas Yunani, Minggu (03/09) kemarin. Ia menyatakan telah menyerahkan urusan masa depan kariernya kepada pihak lain.

“Saya telah menyerahkan segalanya pada ayah saya,” ujarnya. "Kami akan melihat apa yang terjadi di beberapa bulan ke depan. Namun tentu saja banyak yang terjadi akhir-akhir ini."

“Saya masih akan maju lebih jauh lagi, saya bisa melihat diri saya menjadi lebih baik lagi.

“Dengan beradaptasi melalui permainan saya, saya telah meningkat setiap musimnya,” tegasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-agen-toby-alderweireld-beri-ultimatum-kepada-tottenham-hotspur
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini