Berita Liga Inggris: Aaron Cresswell Terkejut dengan Penampilan Buruk West Ham

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Okt 2016, 23:36 WIB
Berita Liga Inggris: Aaron Cresswell Terkejut dengan Penampilan Buruk West Ham

Aaron Cresswell

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek kiri West Ham United, Aaron Cresswell mengatakan bahwa dia terkejut dengan penampilan timnya awal musim ini. Sejauh ini West Ham baru memenangkan 1 dari 7 pertandingan di Premier League 2016-17.

The Hammers (julukan West Ham) yang musim lalu finis di peringkat 7 klasemen akhir, kali ini benar-benar terpuruk. Saat ini mereka berada di posisi ke-18 Liga Premier Inggris.

West Ham juga diterpa badai cedera, dengan enam pemain kuncinya harus beristirahat, termasuk Andy Carroll, pemain termahal klub Andre Ayew  dan Creswell. Cresswell merasa sangat terkejut karena rekan-rekannya bisa terpuruk sampai sedalam ini.

“Ya, hal ini sangat mengejutkan, bahkan saat pra musim kami tidak mendapat hasil bagus di Liga Europa. Tapi kami masih memiliki skuat yang kuat, tim yang sama, dan manajer yang sama. Tidak ada seorang pun yang menduga bahwa hasilnya akan seperti ini. Semua orang berfikir hasilnya akan seperti, bukan meraih gelar juara, tapi berada di posisi yang lebih baik, dan kami berhak mendapatkannya.”

Dengan tidak berkecil hati, Cresswell juga mengatakan bahwa kompetisi masih panjang, dan mereka akan mencoba mengubah keadaan dan berada di posisi yang lebih baik.

Musim ini Cresswell belum sekalipun tampil membela West Ham karena cedera yang dialaminya saat pra musim. Dia mengalami masalah lutut serius, awalnya ada ketakutan bahwa dia akan absen selama 6 bulan, namun ternyata proses pemulihannya berlangsung lebih singkat.

Dan nampaknya tidak tampilnya bek kiri ini berpengaruh besar dalam skuat Slaven Bilic, yang kesulitan mencari pengganti Cresswell.

Kabar baiknya adalah Cresswell telah pulih dari cederanya dan dijadwalkan akan kembali ke West Ham pada akhir pekan ini, dia juga telah kembali latihan bersama timnya minggu ini.

 

 

Artikel Tag: Aaron Cresswell, West Ham, Liga Premier

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini