Berita Liga Indonesia: Awak Maung Bandung Mulai Kejar Mimpi Tunaikan Ibadah haji

Penulis: M. Aldi
Sabtu 03 Jun 2017, 12:36 WIB
Berita Liga Indonesia: Awak Maung Bandung Mulai Kejar Mimpi Tunaikan Ibadah haji

Djadjang Nurdjaman ketika mewakili penandatanganan pembukaan tabungan untuk pergi beribaha Haji

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Bulan Ramadhan 1438 H menjadi bulan yang penuh berkah khususnya bagi para pemain Persib. Karena mimpi mereka guna ke tanah suci dan menunaikan ibadah Haji saat ini sudah mulai terbuka jalannya.

Angan pemain Persib untuk menjalankan rukun Islam yang kelima itu mulai dirintis pada Jumat (2/6/2017) siang. Karena salah satu sponsor Persib, PermataBank Syariah membuat program Tabungan iB Haji. Program ini mampu memberikan kemudahan bagi tim arahan Djadjang Nurdjaman untuk berangkat menuju tanah suci.

Direktur PermataBank Syariah, Achmad K. Permana mengatakan bahwa program Tabungan iB Haji ini merupakan bentuk wujud nyata dukungan dari pihaknya terhadap klub warga Kota Bandung serta Jawa Barat ini. Dia juga mengakui bahwa sempat berdiskusi dengan pemain soal hasrat mereka naik Haji.

“Banyak teman-teman Persib yang nanya gimana caranya mau daftar haji dan gimana nabung supaya cepat naik haji. PermataBank Syariah salah satu bank dengan lisensi untuk daftarkan haji lewat online,” beber Achmad pada awak media dalam konferensi pers, Jumat (2/6/2017 siang).

PermataTabungan iB Haji merupakan salah satu produk unggulan dan menjadi jawaban terhadap kebutuhan Ibadah haji masyarakat yang sering terkendala masalah finansial.

Achmad pun mengaku kagum dengan tekad para pemain Persib yang mempunyai niat untuk pergi Haji. Padahal mereka merupakan pesepakbola yang selalu disibukan dengan pertandingan dan latihan. Namun tetap saja para pemain Maung Bandung memperhatikan masalah akhirat nanti dengan beribadah.

“Dan pemain Persib sudah sangat sadar untuk meningkatkan sisi rohaninya. Mudah-mudahan bisa segera dilunasi porsi dan bisa segera didaftarkan ke Kementrian Agama. Saya bangga sekali, di balik kesibukan kompetisi yang ketat, tapi tetap pikirkan puasa dan berpikir untuk daftar haji," tutur Achmad.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun menyambut baik program yang jadi andalan PermataBank Syariah tersebut. Karena menurutnya, skuat di musim ini bermaterikan pemain yang taat beribadah terutama yang menganut agama Islam.

"Ini cukup membanggakan bagi kami karena Alhamdulillah pemain-pemain di tim kami sangat religius. Dengan dibukanya tabungan ini, jadi terobosan luar biasa dan membuat pemain kami lebih bersemangat lagi mencari uang," tutur Djanur.

Supardi selaku perwakilan pemain pun sangat menyambut baik program ini. "Alhamdulillah ada program yang memberi kami kemudahan, karena kita itu disamping berusaha untuk tim kita juga berdoa. Apalagi naik haji adalah sebuah kewajiban umat muslim," tutur Supardi.

Artikel Tag: djanur, Djadjang Nurdjaman, Persib, Bandung, Supardi, PermataBank Syariah, Naik Haji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-indonesia-awak-maung-bandung-mulai-kejar-mimpi-tunaikan-ibadah-haji
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini