Berita Liga Europa: Pochettino Akui Kekalahan dari Liverpool Goyahkan Kepercayaan Spurs

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Feb 2017, 19:45 WIB
Berita Liga Europa: Pochettino Akui Kekalahan dari Liverpool Goyahkan Kepercayaan Spurs

Pochettino akui kekalahan dari Liverpool pengaruhi kepercayaan diri Tottenham kontra Gent

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Europa: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa kekalahan timnya dari Liverpool menggoyahkan kepercayaan diri mereka. Spurs mengalami kekalahan kedua dalam sepekan ketika Gent menundukkan mereka dengan skor 1-0 di pertandingan leg 1 babak 32 besar Liga Europa.

Saat Pochettino menyatakan dengan jelas keinginan timnya untuk mendapatkan hasil hositif, Spurs harus menelan kekalahan dari tim penghuni papan tengah liga Belgia tersebut.

Setelah pertandingan, manajer asal Argentina tersebut mengakui Spurs masih merasakan efek kekalahan dari Liverpool lima hari sebelumnya.

“Akan tetapi hari ini adalah kompetisi yang berbeda. Semua orang yang menyaksikan pertandingan ini tahu bahwa ini bukan pertandingan terbaik kami," ujar Pochettino via BT Sport.

“Mungkin itu bukan penampilan terbaik kami namun kami perlu memahami sulitnya bermain di liga Europa.”

Spurs harus memenangkan laga di Wembley jika mereka ingin terus melaju di liga Europa saat Gent melawat ke Inggris untuk melakoni laga leg 2 pekan depan. Pochettino tentunya berharap timnya bisa membalikkan keadaan karena saat ini baru setengah jalan.

“Pertandingan masih terbuka, bukan hanya 90 menit, Gent memiliki keuntungan yang minimal dan kami bisa membalikkan kedudukan.

“Sebuah kesempatan yang luar biasa untuk mencoba dan menekan lawan dan menunjukkan bahwa kami bisa bermain bagus di Wembley.”


Sebelum melakoni pertandingan leg kedua kontra Gent, terlebih dahulu Spurs akan bertanding di babak kelima Piala FA melawan Fulham pada Minggu (19/02) waktu setempat.

Artikel Tag: Tottenham Hptspur, Liverpool, Gent, Liga Europa, Premier League, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-europa-pochettino-akui-kekalahan-dari-liverpool-goyahkan-kepercayaan-spurs
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini