Berita Liga Europa: Ajax Siap Bekerja Lebih Keras Demi Lolos ke Final

Penulis: Wawan
Kamis 04 Mei 2017, 05:00 WIB
Berita Liga Europa: Ajax Siap Bekerja Lebih Keras Demi Lolos ke Final

Peter Bosz/Sportfeed

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Europa: Ajax Amsterdam berambisi menjadi juara Liga Europa musim ini setelah berhasil menginjakkan kaki di babak semifinal. Tim besutan Peter Bosz itu siap bekerja keras demi mengamankan tiket lolos ke final dan menjadi juara.

Ajax akan berjumpa Olympique Lyon di babak semifinal Liga Europa pada Kamis (4/5/2017). Kedua tim sama-sama berburu kemenangan demi mewujudkan ambisi menjadi juara. Bosz berharap dukungan fans di Amsterdam Arena bisa membantu mereka.

"Senang rasanya bisa membawa tim ini lolos sampai ke semifinal, tapi kami belum meraih apapun. Kami akan melakukan segalanya untuk lolos ke final, yang hal ini akan membangkitkan sepak bola Belanda," tutur Bosz dalam konferensi pers.

Banyak orang menilai Ajax tidak cukup tangguh untuk melewati Lyon dan lolos ke babak final. Namun, Bosz meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan menjadikan keraguan kebanyakan orang itu sebagai motivasi untuk membuktikannya.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami pantas lolos ke semifinal dan untuk selanjutnya akan tergantung kepada kami. Yang terpenting saat ini, kami harus percaya diri untuk lolos ke babak final," tutur pelatih berkepala plontos tersebut.

Bosz berharap para fans memberikan dukungan maksimal untuk Ajax. Menurut dia, dukungan dari para fans selalu bisa memberikan suntikan moril yang besar untuk mendongkrak semangat juang dan kepercayaan diri para pemain.

"Kami tidak bisa mewujudkan target tanda bantuan dari fans di stadion. Kami membutuhkan dukungan mereka karena pertandingan ini sangat berat. Kami akan menghadapi tim besar, dalam hal ini Olympique Lyon," ujar sang pelatih.

Artikel Tag: Peter Bosz, Ajax, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-europa-ajax-siap-bekerja-lebih-keras-demi-lolos-ke-final
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini