Berita Liga Eropa: Dick Advocaat: Jose Mourinho Bukan Penyihir

Penulis: Dito
Rabu 02 Nov 2016, 23:50 WIB
Berita Liga Eropa: Dick Advocaat: Jose Mourinho Bukan Penyihir

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Liga Eropa: Ferforma Manchester United pada awal musim ini yang jauh dari ekspektasi membuat beberapa tim tidak lagi takut berhadapan dengan Setan Merah. Tak terkecuali Fenerbahce yang akan bertemu dengan United dikelanjutan Liga Eropa.

Pelatih Fenerbahce sendiri, Dick Advocaat, tidak gentar menghadapi United. Ini tak lepas buruknya performa The Red Devils pada beberapa pertandingan terakhir. Terbukti, Wayne Rooney cs. baru memenangkan 1 dari 7 pertandingan yang mereka jalani. Bahkan tiga pertandingan terakhir United mengalami paceklik gol.

Dick sendiri mengklaim bahwa dia menginginkan balas dendam atas kekalahan mereka saat bersua United beberapa waktu lalu saat tim mereka dikalahkan dengan skor telak 4-1.

Menurut Dick, mereka memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan yang akan digelar pada Jum’at dini hari (4/11) WIB di stadion Sukru Saracoglu. Dick menganalisis bahwa pelatih United, Jose Mourinho, masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di tim asuhan barunya tersebut.

Namun, Dick sendiri mengatakan Mourinho pelatih yang handal dimana dia telah melatih tim di berbagai belahan dunia. Dirinya hanya membutuhkan waktu untuk memberi trademark di United.

“Orang ini membuktikan dirinya di semua negara,”

“Ini sulit dipercaya berapa banyak trofi dia menangkan dengan berbagai tim yang dia latih, tapi dia bukan penyihir,”

“Bahkan dengan seorang manajer yang memiliki jam terbang tinggi seperti Mourinho, itu masih membuktikan sulit bagi mereka untuk menemukan formasi dan ritme yang tepat, tetapi itu hanya masalah waktu,” pungkas pelatih kelahiran Belanda tersebut.

Sekarang United sendiri di Premiere Leaguemenduduki peringkat ke 8 klasemen dan tertinggal 8 poin dari skuat besutan Pep Guardiola, Manchester City.

Artikel Tag: Manchester United, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-eropa-dick-advocaat-jose-mourinho-bukan-penyihir
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini