Berita Liga Champions: Trezeguet Klaim Juventus Terobsesi dengan Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Mei 2017, 18:30 WIB
Berita Liga Champions: Trezeguet Klaim Juventus Terobsesi dengan Liga Champions

Trezeguet anggap Juventus terobsesi dengan Si Kuping Besar (Image: Liga Pro Calcio)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: David Trezeguet menegaskan bahwa Liga Champions adalah obsesi Juventus sejak lama dan mengklaim bahwa klubnya memiliki senjata yang tepat untuk menghadapi Real Madrid di laga final nanti.

Mantan striker timnas Prancis ini adalah pencetak gol asal asing yang tersubur di Bianconeri dan kini menjabat sebagai duta klub yang memperkenalkan brand mereka ke seluruh dunia.

Juventus akan tampil di leg kedua semifinal Liga Champions melawan mantan timnya, Monaco, dengan agregat 2-0 yang dipegang oleh Si Nyonya Tua hasil di leg pertama di Monte Carlo.

"Liga Champions selalu menjadi obsesi kami, pilihan nomor satu untuk Juventus," aku Trezeguet dalam wawancara dengan L'Equipe. "Gianluigi (Buffon) menyadari bahwa para pemain akan diingat karena gelarnya dan dia benar-benar ingin meraih trofi ini, salah satu yang belum pernah dimenangkan olehnya."

"Itu akan menjadi puncak dalam kariernya yang fantastis dan dengan sebuah cara dia mewakili kami yang tidak berhasil memenangkannya (pada tahun 2003). Tim ini jelas-jelas pantas berada di Liga Champions dan tujuannya masih terus bergulir hingga akhir musim. Dalam laga tandang ke Monaco, mereka menjalani laga dengan sempurna."

Dengan keunggulan tersebut Il Bianconeri diunggulkan untuk lolos ke final dan berpotensi untuk tampil menghadapi Real Madrid, namun Trezeguet meyakini bahwa mereka memiliki senjata yang tepat untuk menghadapinya.

"Secara fisik mereka jauh lebih baik ketimbang dua tahun lalu ketika kalah di final dari Barcelona. Saya melihat determinasi, agresi dan tim yang teratur dengan tepat juga sikap yang positif. Jika kami menghadapi Real Madrid di final, maka kami memiliki senjata yang tepat untuk itu."

Artikel Tag: David Trezeguet, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-trezeguet-klaim-juventus-terobsesi-dengan-liga-champions
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini