Berita Liga Champions: Targetkan Trofi Liga Champions, Sturaro Sebut Juventus Bakal Tampil Maksimal

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Okt 2016, 16:30 WIB
Berita Liga Champions: Targetkan Trofi Liga Champions, Sturaro Sebut Juventus Bakal Tampil Maksimal

Sturaro sebut Juventus akan tampil habis-habisan di Liga Champions

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Gelandang muda berbakat milik Juventus, Stefano Sturaro, mengungkapkan klubnya akan kerahkan segala upaya demi meraih trofi Liga Champions pada musim ini dan berbicara tentang proses pemulihan cederanya.

Il Bianconeri telah sukses mengukuhkan diri menjadi raja Italia usai mengoleksi lima gelar Scudetto secara beruntun, namun tak sekalipun berhasil meraih trofi Liga Champions, dengan prestasi terbaiknya menjadi runner-up di tahun 2015 silam, setelah dikalahkan Barcelona di final.

"Hasrat dari tim ini sudah jelas terlihat bagi publik, khususnya di Liga Champions." ungkap Sturaro kepada Sky Sport Italia. "Itu adalah kompetisi dimana tim manapun akan memperjuangkan segalanya demi meraih kemenangan. Mentalitas kami belum berubah sama sekali, tujuan kami adalah menikmati sepak bola yang kami mainkan, tampil habis-habisan dan apapun yang terjadi, maka terjadilah."

Gelandang berusia 23 tahun ini menderita cedera lutut ketika membela timnas Italia di Piala Eropa 2016 lalu, namun sudah kembali tampil ke lapangan pada laga kontra Empoli di pekan lalu (2/10), sebelum jeda internasional.

"Tiga bulan belakangan ini berjalan dengan sangat sulit, namun saya gembira dapat kembali beraksi. Tak pernah mudah untuk kembali menyesuaikan diri ketika musim sudah dimulai, terutama jangka waktu saya selama absen."

"Pra musim adalah kunci untuk mengembalikan kondisi kebugaran. Saya masih membutuhkan beberapa laga lagi untuk kembali ke kondisi puncak, namun sementara itu saya akan terus memberikan yang terbaik dalam sesi latihan. Itu adalah satu-satunya cara saya membuktikan bahwa saya siap untuk bermain lagi di lapangan."

"Saya begitu terkesan dengan proses pemulihan Claudio Marchisio dibandingkan saya. Dengan adanya kami kembali berlatih, pelatih (Massimiliano Allegri) akan memiliki amunisi baru untuk membantu para pemain yang sudah tampil baik sejak awal musim ini."

Artikel Tag: Stefano Sturaro, Juventus, liga champions, Serie A, Claudio Marchisio

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini