Berita Liga Champions: Taklukkan Napoli, Toni Kroos Minta Real Madrid Tidak Terlena

Penulis: Depe Ptr
Kamis 16 Feb 2017, 12:00 WIB
Berita Liga Champions: Taklukkan Napoli, Toni Kroos Minta Real Madrid Tidak Terlena

Toni Kroos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos meminta rekan-rekan timnya untuk tidak terlena meski berhasil menaklukan Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam (15/02) waktu setempat di Santiago Bernabeu.

Kroos menekankan kepada rekan-rekan timnya untuk tetap berjuang meski saat ini, secara defisit Madrid sudah unggul dua gol setelah meraih kemenangan 3-1.

Gelandang asal Jerman tersebut, juga mengaku senang karena dapat berkontrbusi besar pada kemenangan Madrid melalui satu gol yang ia buat pada laga itu.

“Ini selalu bagus untuk mencetak gol, tetapi terdapat hal yang lebih baik yaitu kemenangan,” kata Kroos.

“Kami bermain baik dan itu juga penting. Kami menempatkan tekanan dengan baik dan berhasil keluar dari itu dengan baik.”

“Ini adalah hasil yang baik tapi kami masih memiliki leg kedua untuk dilalui. Kami harus memberikan 100 persen kemampuan kami dan kami semua tahu bahwa kami harus terus bekerja keras karena mereka merupakan tim yang tangguh.”

Kemenangan atas Napoli, menjadi modal bagi Madrid jelang pertandingan berat lainnya pada akhir pekan nanti ketika mereka menjamu Espanyol di Bernabeu.

“Kami ingin tetap berada di puncak klasemen La Liga. Barcelona hanya berjarak satu poin di bawah kami, karena itu kami harus memenangkan setiap pertandingan yang tersisa musim ini,” tambah Kroos.

Pernyataan Kroos yang meminta Madrid untuk tidak terlena setelah menang di leg pertama dari Napoli, juga membuat Marcelo berpikiran hal yang sama.

“Kami harus berjuang dari awal sampai akhir. Kami menghasilkan performa yang hebat, saya berpikir kami mendapatkan sedikit keuntungan untuk menjalani leg kedua, tapi kami belum memenangkan apa pun. Kami harus pergi ke sana dan menunjukkan tingkat intensitas yang sama seperti apa yang kami lakukan pada laga ini,” jelas Marcelo.

Artikel Tag: La Liga 2017, Liga Champions 2017, Real Madrid, Napoli, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-taklukkan-napoli-toni-kroos-minta-real-madrid-tidak-terlena
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini