Berita Liga Champions: Simeone Yakin Atletico Bakal Tampil Maksimal Kontra Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Mei 2017, 23:00 WIB
Berita Liga Champions: Simeone Yakin Atletico Bakal Tampil Maksimal Kontra Real Madrid

Diego Simeone memimpin latihan Atletico Madrid jelang lawan Real Madrid (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik dalam upaya membalikkan ketertinggalan di semifinal leg kedua Liga Champions, Rabu (10/5) waktu setempat.

Para pemain Atletico menuju ke estadio Vicente Calderon untuk berlatih pada Selasa (09/5) 24 jam sebelum mereka berusaha membalikkan defisit tiga gol melawan rival mereka Real Madrid.

Antoine Griezmann dan Fernando Torres berada di antara para pemain yang tampak bersemangat tinggi dalam menjalani beberapa sesi latihan.

Sebelum sesi dimulai, Simeone berbicara di hadapan wartawan dan menegaskan keyakinannya pada para pemain yang akan memberikan segalanya untuk menggapai final Liga Champions sekali lagi meski tertinggal 3-0 di leg pertama.

“Kami percaya pada diri kami sendiri dan kami tahu kekuatan kami dan kami akan mempertahankannya pada pertandingan besok (malam ini),” ujarnya via Daily Mail.

“Kami yakin dengan apa yang bisa kami lakukan, saya memercayai para pemain saya dan saya tidak meragukan bahwa mereka akan membuat sebuah pertandingan yang bagus.

“Menurut saya besok (malam ini) kami harus bertahan dengan baik untuk bisa masuk ke dalam pertandingan dan kami memiliki opsi untuk melampaui laga, saya tidak khawatir, kami yakin bahwa gol kedua tidak akan datang sebelum gol pertama.”

Atletico Madrid tertinggal 10 poin dari Real dan Barcelona di La Liga. Sementara, Liga Champions merupakan kesempatan terakhir bagi mereka untuk meraih trofi musim ini meski hal tersebut tidak akan mudah.

Hundreds of Atletico supporters gathered opposite and lit red smoke flares, while cheering and chanting

Ratusan fans berkumpul di luar hotel tempat tim menginap dan menyalakan flare berasap merah untuk menciptakan sambutan spektakuler, menunjukkan pada para pahlawan mereka bahwa mereka akan tetap mendukung mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Diego Simeone, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-simeone-yakin-atletico-bakal-tampil-maksimal-kontra-real-madrid
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini